Ayah Putri Aisyah Aminah Minta Ustadz Al Habsyi Contoh Sikap Tommy Kurniawan!

0
1978
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright┬ęsuara

Ayah Putri Aisyah Aminah Minta Ustadz Al Habsyi Contoh Sikap Tommy Kurniawan!

Lensaremaja.com Bintang-Sebagai seorang orang tua dari Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal berharap agar proses perceraian putrinya dengan suaminya, yakni Ustadz Al Habsyi bisa berjalan secara baik-baik.

Tanpa harus adanya trik-trik sampai dengan memperkeruh suasana. Bahkan Djafar Bajammal pun juga telah menghimbau suami putrinya tersebut untuk bisa berkaca pada kasus perceraian dari pasangan selebriti, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

Saat berada di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis 23 Maret 2017, Djafar Bajammal mengatakan jika dirinya ingin putrinya tersebut bercerai dengan cara yang baik-baik. Dia pun mengatakan seperti Tania dan tommy, itu yang bagus.

Djafar pun juga tak gentar jika pernyataan yang telah dia lontarkan tersebut akan menyeretnya pada persoalan hukum. Sebagai seorang mertua dari Ustadz Al Habsyi, dirinya pun juga meminta jangan sampai ada intrik-intrik di dalam proses perceraian ini.

Ustadz Al Habsyi
Copyright┬ętabloidbintang

Dirinya pun juga mengungkapkan, jika memang dilaporkan dirinya pun siap, karena apa yang telah dia katakan itu adalah fakta. Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Asalkan tanggung resikonya jika akan melaporkan Djafar, karena akan semakin banyak yang terbongkar.

Putri Aisyah Aminah telah menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada tanggal 31 Januari 2017. Alasan poligami lah yang telah digadang menjadi pemicu Aisyah menggugat cerai sang suami. Kenyataannya, Aisyah sendiri juga telah mengaku memiliki alasan lainnya dan memutuskan untuk mengambil tindakan demikian.

Menurut Putri Aisyah sendiri, poligami yang telah dilakukan oleh suaminya tersebut hanyalah bagian kecil dari keputusannya untuk berpisah dengan Ustadz Al Habsyi. Akan tetapi, dirinya enggan untuk mengungkapkan alasannya untuk menggugat cerai suaminya itu.

Sampai dengan pada saat ini, Putri Aisyah tak berkomunikasi dengan suaminya. Dengan demikian, dirinya tak membatasi jika suaminya itu berhubungan dengan anak-anaknya. Proses sidang keduanya sudah berjalan sejak hari Rabu, 8 Maret 2017.

Baca Juga Bukan Hanya Poligami, Ini Alasan Lain Aisyah Putri Aminah Gugat Cerai Ustadz Al Habsyi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here