Mengejutkan, Ini Alasan Reza Artamevia Mendadak Tak Lagi Berhijab!

0
447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
reza-artamevia
Copyright©Sidomi

Mengejutkan, Ini Alasan Reza Artamevia  Mendadak Tak Lagi Berhijab!

Lensaremaja.com – Jika beberapa waktu yang lalu Reza Artamevia ini terlihat sering kali menggunakan kerudung, saat ini ia terlihat menanggalkannya. Penyani kelahiran 29 Mei 1975 ini mengaku lebih nyaman tak menggunakan kerudung.

Pada Jumat 24 Maret 2017 saat di Nendia Primarasa, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan ini Reza Artamevia mengatakan Jarang ketemu saya aja. Senyamannya aja. Kemarin sih berhijab nggak, kerudungan aja. Akhirnya saya ambil keputusan buka dulu.

Reza Artamevia ini mengatakan masih ada hutang yang harus di bayar di dunia entertainment. Saat ini ia berusaha untuk menata dulu hatinya. Ia pun juga mengatakan Percuma kerudung, hati masih gimana. Jadi hati dulu. Yang harus saya jaga adalah hati saya.

Bahkan Reza Artamevia ini mengatakan Bijaksana kan bukan bijaksini. Saya juga bukan tampil seronok. Harus siap ya. Ini keputusan dan kebijakan saya aja. Masih ada kepentingan dan hal-hal lain. Kalau hutang-hutang dah kelar. Baru deh saya berpikir lagi (berhijab).

Reza Artamevia,
Copyright©Liputan6

Sebagai seorang selebriti, Reza Artamevia ini masih menjadi milik masyarakat luas. Karenanya ia memilih untuk menjadi Reza Artamevia seperti yang telah di kenal luas oleh publik Indonesia selama ini.

Menurut Reza Artamevia ini sebagai bentuk tanggung jawab sebagai seorang publik figur. artis senior ini pun juga mengatakan Saya berdiskusi ama diri sendiri, bahwa saya masih milik banyak orang. Tanggung jawab sebagai seorang publik figur. Pengen jadi Reza yang udah dikenal masyarakat aja dulu.

Artis yang pernah di kabarkan terkait dengan kasus Obat – Obatan terlarang dengan Gatot Brajamusti ini pun saat ini memilih untuk menanggalkan kerudungnya. Bahkan penyanyi senior ini saat ini menjalani kehidupan barunya.

Reza Artamevia saat ini kembali berakting, ia sudah mulai syuting sinetron bergenre komedi keluarga. Nsyuting yang di lakukan oleh Reza ini sudah mulai pada bulan Februari 2017 lalu. Namun sinetron yang di jalani oleh Reza ini nampaknya tak full, ia hanya memainkan beberapa cuplikan saja.

Baca juga :

Reza Artamevia Tak Takut Saat Diancam Dilaporkan Balik Oleh Gatot Brajamusti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY