Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 311 Kamis 7 April 2016 : Raya Kitty Dan Mondy Hanya Sepakat Jadi Adik Kakak, Boy Akan Balapan Liar Lagi !

0
2364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 311 Kamis 7 April 2016 : Raya Kitty Dan Mondy Hanya Sepakat Jadi Adik Kakak, Boy Akan Balapan Liar Lagi !

Lensaremaja.com-Ian mengajak ketemuan Melly untuk membicarakan sesuatu yang sangat penting. Ian tak mau lagi membohongi emaknya karena takut masuk neraka dan ian tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Melly.

Anak Jalanan Tadi Malam Melly pun kaget dan sedih ketika mendengar ian yang tiba tiba mutusin Melly. Ian mengatakan jika dirinya kecewa dengan orang tua melly karena sudah berjuang namun mamanya melly tetap tak meresponnya.

Ian pun belajar mencintai emaknya seperti boy yang mencintai mamanya dan mondy yang sangat menyayangi mamanya sampai rela mutusin Raya demi mamanya. Keputusan ian yang satu ini sudah bulat dan ian mencoba membuat melly tenang namun melly malah marah marah.

Anak Jalanan Tadi Malam Ian mengatakan bahwa dirinya bisa bersama lagi dengan melly asalkan melly mau mengambil surat peralihan dari mamanya itu kepada mamanya ian. Disisi lain Reva sedang dalam perjalanan menuju kampus teman Adriana.

Tujuan Reva menemui teman adriana yang bernama ririn ini untuk mengetahui siapa mantan Adriana yang sebenarnya namun di perjalanan reva terjebak macet dan mobilnya tak bisa bergerak. Haikal yang juga ingin sampai kampus duluan juga terjebak macet.

Anak Jalanan Tadi Malam Reva pun malah melihat Haikal yang juga terkena macet dan malah menghampiri Haikal dan meminta untuk mengantar ke kampus teman adriana. Akhirnya Haikal pun mengantar Reva.

Reva pun tiba di kampus dan berhasil bertemu dengan ririn. Haikal pun tak bisa mencegah dan akhirnya Reva dan ririn bicara begitu banyak. Haikal pun bertanya mantan pacar adriana dan reva menjawab sudah tahu.

anak jalanan,,

Anak Jalanan Tadi Malam Haikal pun langsung menghubungi Boy dan mengatakan semuanya. Boy mencoba menghubungi Reva namun tak diangkat angkat dan Boy langsung pergi karena sudah janjian dengan Mondy.

Saat Boy menemui Mondy dia membicarakan tentang balapan liar karena Boy ingin membantu mamanya untu membayar hutang 5m tersebut. Saat mau pulang ada ibu ibu kejambret Boy dan Mondy pun mengejar jambret tersebut ke markas jambret itu hingga Boy dan Mondy mengalahkan semua penjambret.

Anak Jalanan Tadi Malam Namun ketika kembali ke parkiran cafe Raya tak bersama ifan dan oky lagi. Termnyata raya bersembunyi karena ada klub BC. Mondy dan Raya yang saat di rumah melihat abah dan mamanya mondy yang sedang makan berdua. Mondy pun mengatakan jika dirinya sudah ikhlas dengan mengganti setatus menjadi adik kakak.

Setelah Candra menemui Stela untuk menyatakan cinta dan diterima Candra yang sedang dalam perjalanan melihat Rey yang terkapar di jalan. Candra pun menolong Rey dan membawanya ke rumah karena ada banyak ramuan.

Anak Jalanan Tadi Malam Di kantor Adriana menghubungi karyawan untuk menyuruh mengusir marissa yaitu mamanya Boy. mas bei bertanya namun Adriana malah mengatakan jika mamanya boy menemuinya untuk meminta restu Boy berpacaran dengan Reva. Padahal mamanya Boy ingin membayar hutang yang 5M tersebut dengan menyiicil.

Melly menangis di hadapan mamanya dan mengatakan semua gara gara mamanya an ia tak akan makan dan minum. Sedangkan ian sesampai di rumah langsung bersujud dan meminta maaf kepada emaknya dengan mengakui semua dosa dosanya ke emak dan tak mau menjadi anak yang durhaka.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 7 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 8 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 309-310 Rabu 6 April 2016 : Demi Jaga Hubungan Raya Kitty Dan Mondy, Rengganis Panggil Abah Rama Calon Besan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY