Ikutan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah Senam, Penampakan Perut Buncit Raffi Ahmad Pakai Celana Gemes Ini Bikin Ngakak!

0
1199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Ikutan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah Senam, Penampakan Perut Buncit Raffi Ahmad Pakai Celana Gemes Ini Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com Bintang-Artis cantik Nagita Slavina, selalu menjaga kesehatan tubuhnya. Tak hanya muaythai, nampaknya ibu satu anak ini juga telah menyempatkan diri untuk bisa berlatih senam Zumba di rumah.

Nampaknya, Nagita Slavina ingin terlihat jauh lebih ramping dan juga terlihat enerjik. Dirinya pun juga terlihat nampak begitu serius berlatih senam Zumba, dan di temani oleh adik iparnya, yakni Syahnaz Sadiqah dan juga Nisya Ahmad.

Yang jauh lebih menarik lagi adalah sang suami, yakni Raffi Ahmad juga telah ikut latihan senam Zumba yang dilakukan oleh Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan juga Nisya Ahmad.

Para netter telah dibuat tertawa lebar pada saat melihat Raffi mengenakan sebuah celana gemes dan juga menaikkan kaosnya sampai terlihat nampak nggantung. Dengan gaya yang begitu sangat kocak, Raffi Ahmad pun mencoba gerakan senam Zumba.

Bahkan seorang netizen ada yang mengaku jika dirinya geli melihat aksi Raffi yang seperti itu. ada pula yang memberikan komentar jika ekspresi dari Nagita ketika nengok sang suami kocak.

Sementara itu, para fans atau para penggemar juga merasa begitu senang lantaran telah melihat keakraban yang Raffi Ahmad maupun Gigi. Para fans bersyukur karena mereka terlihat begitu rukun. Dan tak lupa fans tersebut mendoakan mereka selalu tetap terlihat mesra.

Raffi Ahmad
Copyright©wowkeren

Nampaknya, penampilan Nagita Slavina yang selalu saja terlihat cantik alami ini telah berhasil menarik perhatian dari Luna Maya. Sebagai seorang artis yang saat ini tengah disibukkan berbisnis fashion, agaknya Luna menganggap jika istri Raffi Ahmad ini bisa mewakili busana yang akan dia jual.

Bocoran proyek Nagita dan juga Luna ini telah mendaptkan respon positif. Nagita nampak terlihat begitu anggun pada saat memakai busana merk Luna. Ibu satu anak ini juga terlihat begitu feminim dan memamerkan pundaknya.

Baca Juga Pamer Foto Nagita Slavina Bareng Dua Wanita Cantik, Status Raffi Ahmad Ini Dibanjiri Kritik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here