Sinopsis Uttaran Episode 201 Jumat 8 April 2016 : Ichcha Bermimpi Tentang Meethi, Kanha Puji Kecantikan Meethi !

0
4843
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran Episode 201 Jumat 8 April 2016 : Ichcha Bermimpi Tentang Meethi, Kanha Puji Kecantikan Meethi !

Lensaremaja.com-Ketika Ichcha meminta maaf karena kue tartnya methi jatuh berantakan. Damini akan menggantikan kue tersebut. awalnya methi menolak namun akhirnya menerima juga. Methi sangat senang dan dirinya berterima kasih kepada ichcha.

Uttaran Nanti Sore Ini adalah pertemuan pertama kali ichcha dengan methi selama 18 tahun. Mukhta bertanya kepada tuan thakur tentang ichcha sat memberikan obatnya. Mukhta mengatakan jika setiap kali mengatakan bibi ichcha diriya selalu teringat dengan ibunya. Namun nenek tak memperbolehkan untu bertemu.

Mukhta pun menanyakan tentang ichcha dan tapasya yang sebagai ibunya. Tuan thakur pun mengatakn semua tentang tapasya dan ichcha adalah seorang sahabat. Ichcha pun bermimpi jika mengatakan yng sebenarnya dengan methi namun pertama methi memeluknya namun setelah ichcha mengatakan jika dirinya selama ini di dalam penjara methi pun menjauhinya.

Uttaran Nanti Sore ichcha pun terbangun dari mimpi buruknya tersebut. ichcha pun melihat methi yang sedang di manjakan oleh damini. Methi pun mengatakan jika ingin tinggal di rumah bersama neneknya. Damini pun menjawab itu tak mungkin namun setelah damini melihat ichcha yang memberikan kode pun langsung memperbolehkan methi untuk tinggal bersamanya.

Ichcha dan kanha pergi ke kuil. Di sepanjang perjalanan mereka membicarakan tentang methi. Sesampai di kuil ichcha melihat tali melintang di tengah jalan ternyata musuh yuvraj ingin mencelakainya.

uttaran

Uttaran Nanti Sore ichcha berusaha menolong yuvraj dengan menghentikan motornya namun yuvraj malah memarahinya dan kanha kemudian mengajak ichcha kembali ke kuil. Divya mencarikan sare untuk mukhta untuk di pakai ke pesta penyambutan mahasiswi mahasiswa di kampus barunya.

Divya pun ingin membeli sare yang indah tersebut namun dia hanya mempunyai uang 500 rupee dan harga sare tersebut 6000 rupee. Saat itu juga damini masuk ke butik yang sama, dan juga mencari sare baru untuk methi namun saat divya mau membeli sare tersebut malah sudah di beli oleh damini.

Uttaran Nanti Sore divya memberikansare baru ke mukhta. Saar methi mau menyeberang jalan ia tertabrak seseorang yang belum ia kenal. Damini yang mengetahui langsung menghampiri mereka berdua.

Damini pun memberikan hadiah sebuah gaun baru untuk methi. Damini pun menyuruh methi untuk bersiap siap dan damini kembali ke baah untuk menyiapkan sarapan. Setelah pulang kuliah damini memberikan sare yang baru di beli untu methi surbhi pun membantu methi untuk memakai sare tersebut.

Uttaran Nanti Sore methi pun terlihat sangat cantik dengan memakai sare baru itu beserta perhiasan yang sangat lengkap. Kanha mengatakan jika methi akan menjadi wanita tercantik di pesta tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 8 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 9 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 200 Kamis 7 April 2016 : Tak Terasa 18 Tahun Sudah Ichcha Dipenjara, Meethi Akan Pergi Ke Mumbai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY