Sebelum Eko DJ Meninggal Dunia, Sang Anak Dapatkan Firasat Ini!

0
1037
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eko DJ Meninggal
Copyright┬ęTribunnews

Sebelum Eko DJ Meninggal Dunia, Sang Anak Dapatkan Firasat Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang pelawak senior Tanah Air, yakni Eko DJ kini telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa setelah kurang lebih selama satu tahun untuk terus berjuang melawan sakit gagal ginjal yang telah dia derita.

Eko DJ meninggal dunia sekitar pada pukul 23.00 WIB di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sebelum Eko DJ meninggal dunia, nampaknya keluarga Eko DJ sudah merasakan adanya perilaku tak biasa yang telah ditunjukkan oleh pemeran Pak Baroto di dalam sebuah serial yang berjudul Jinny Oh Jinny tersebut.

Eko DJ telah menutup mata pada usia 65 tahun lantaran dirinya sudah tak mau lagi untuk berobat. Anak Eko DJ, yakni Dewi, saat berada di rumah duka, pada hari Selasa, 28 Maret 2017 mengatakan jika ayahnya tersebut meninggal di rumah. kemarin sempat akan dibawa menuju rumah sakit. Mungkin ayahnya tersebut sudah merasa, inginnya di rumah.

Eko DJ Meninggal
Copyright┬ęKumparan

Bahkan Eko pun juga sudah tak mau lagi untuk melakukan cuci darah. Dewi menceritakan jika kemarin Jumat ayahnya itu tak mau lagi untuk melakukan cuci darah karena dirinya sudah capek, saat dipaksa oleh Dewi, Eko justru marah.

Dari pihak keluarga sendiri pun juga telah menjumpai sejumlah firasat lainnya yang terus menerus diperlihatkan oleh salah satu pemain Srimulat itu sampai waktunya telah tiba. Dewi pun mengatakan jika pasti ada firasat, apalagi keadaan ayahnya tersebut agak menurun.

Bahkan terakhir juga sudah tak mau untuk mantang. Dan mau makan apa saja. Minum pun juga dibatasi, biasanya minta minum teh. Pada saat siang harinya, Eko tak mau makan. Dewi tak tau, dia mengira jika ayahnya itu mungkin lagi tak enak badan.

Pada saat malamnya Dewi pulang kerja, mungkin sudah setengah sadar, inginnya menutup mata. Ketika sudah berkumpul, tak lama kemudian Eko DJ meninggal. Rencananya, jenazah Eko akan dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, setelah Zuhur.

Baca Juga Sebelum Eko DJ, Inilah Deretan Pelawak yang Lebih Dulu Dipanggil Tuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY