Rambut Ayu Ting Ting Disamakan dengan Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan Sampo, Begini Reaksi Netizen!

0
1853
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©harianIndo

Rambut Ayu Ting Ting Disamakan dengan Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan Sampo, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting baru – baru ini membuka bisnis barunya. Efek rambut dalam iklan shampoo miliknya menghebohkan netter. Pasalnya, Ayu dianggap melakukan proses edit yang berlebih sehingga tak sesuai dengan rabut aslinya.

Tidak ingin idolanya dibanjiti makian, salahsatu fans Ayu Ting Ting pun menganggap editan tersebut hal yang biasa untuk kebutuahn iklan dan menarik perhatian yang maksimal. Fans bahkan menyamakan dengan iklan Ayu bersama bintang Korea ternama, Song Hye Kyo.

Menurut para Fans, proses editing tersebut diperlukan untuk keperluan bisnis dan hiburan. apalagi untuk kepentinganbrand yang dibawakan oleh sang artis. Melihat sosok Song Hye Kyo yang dibandingkan dengan Ayu Ting Ting pun langsung mengamuk.

Dan lagi – lagi Ayu Ting Ting menjadi sasaran hujatan para netter. Netter menganggap jika fans mantan istri Enji tersebut terlalu berlebihan. Tak ayak jika cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuk ibu satu anak tersebut.

“Yailah Song Hye Kyo ga make up ajaudh cakep kok ga perlu editan berlebihan juga,” tulis salah satu netter.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

“Ih apa apaan nih bawa Song hye kyo GAK RELA GW dibanding2kan sma Ayu Ting Tng, sory banget ga sebanding,” seru netter yang lain.

“Beda Jauh!!! Song hye kyo walaupun editan, editnya juga ga kebangeten banget yo know?” komentar salah satu akun.

“Hadeeh bagai langit dan bumi lah att yang asli ama yang editan,” celutik salah satu netter.

“Gila ya memang balajaer klo mau ngmg ga mikir dulu, masa song hye kyo mau disamain sma ubbbulllll,” tambah yang lain.

Sejumlah netizen pun menghiasi komentar salah satu kaun gosip. Pasalnya, editan tersebut telah sampai pada salah satu akun gosip. Contak saja membanjiri kolom komentar, dan semua netter menganggap jika Ayu Ting Ting sama dengan Song Hye Kyo.

Selain bisnis barunya tersebut, Ayu juga memiliki bisnis fashion dan tempat karaoke yang juga sama baru melakukan grand opening.

Baca Juga Begini Jadinya Ketika Ayu Ting Ting Ajak Walikota Palembang untuk Goyang Bersama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY