Mengejutkan, Inikah Alasan Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syach?

0
11118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright┬ęTribunnews

Mengejutkan, Inikah Alasan Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syach?

Lensaremaja.com Bintang – Mengenai perceraian yang terjadi antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach memang belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan publik. hal tersebut dikarenakan lantaran Tsania ataupun Atalarik tak memberikan komentar.

Sedangkan gugatan cerai telah di daftarkan di Pengadilan Agama sejak pada 14 Maret 2017, dan sidang akan dilaksanakan pada 4 April 2017 yang akan datang. Sampai pada saat ini keduanya lebih memilih untuk menutup mulut.

Hal tersebut telah membuat para netizen mulai menduga-duga permasalahan yang telah terjadi hingga membuat rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach retak. Sejumlah netizen juga mulai memberikan  sebuah teori yang menyebabkan pasangan selebriti yang sudah menikah selama 5 tahun tersebut bercerai.

Netizen juga telah menilai jika beberapa waktu lalu pasangan suami istri ini dikabarkan sering ribut. Tak hanya Atalarik Syach yang lebih cerewet dari sang istri, dia juga merupakan sosok yang begitu perfectsionis, akan tetapi juga ada semjulah masalah lainnya.

Tsania Marwa
Copyright┬ęTribunnews

Salah satu masalah lainnya itu adalah masalah sengketa tanah yang menjadi penyebab petengkaran mereka berdua. Seperti yang telah kita ketahui, saat bulan Oktober 2016 lalu Atalarik telah terlibat dengan sebuah kasus sengketa tanah.

Atalarik Syach pun juga telah mengaku jika tanah yang telah menjadi tempat tinggalnya itu mulai dipermasalahkan. Masalah itu juga menjadi pemicu pertengkaran pasangan suami istri tersebut. walaupun sudah berusaha dan juga berjuang di pengadilan, Atalarik harus tetap rela untuk kehilangan tanahnya itu.

Dan pada saat itulah Atalarik Syach juga mengaku jika Tsania Marwa sempat menangis lantaran terkena imbas dari emosi suaminya. Akan tetapi, Atalarik juga telah mencoba untuk meminta maaf pada sang istri lantaran pada saat itu dia dalam keadaan emosional.

Ada pula netizen lainnya yang menduga adanya masalah lain yang menjadi penyebab mereka bercerai. Menurut para netizen, dulu Atalarik sempat menjadi penyuka sesama jenis. Ntizen pun menduga jika Tsania baru mengetahui hal ini dan akhirnya meminta cerai. Lantas manakah sebenarnya yang telah menjadi penyebab Tsania Marwa dan Atalarik Syach bercerai ?

Baca Juga Tsania Marwa Jadi Tegang Karena Sering Marah Marah Di Elif Indonesia !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY