Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Suka dengan Makanan Khas Indonesia Ini Loh!

0
1802
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja
copyright©indiaforums

Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Suka dengan Makanan Khas Indonesia Ini Loh!

Lensaremaja.com – Pemain salah satu serial Lonceng Cinta dan kini menjadi pemeran utama di sinetron Nadin bersama Dewi Persik, Arjit Taneja kerap kali berkunjung ke Indonesia. Tidak hanya budayanya yang membuat aktor Bollywood tersebut jatuh cinta, namun juga makanan khasnya.

Arjit Taneja mengaku sangat menyukai makanan khas Indonesia, seperti sate ayam, Menurutnya sate ayam memiliki citra rasa tersendiri. Tidak hanya sate ayam. Pemeran Purab ini juga menyukai nasi goreng. Karena Nasi goreng sangat berbeda rasanya dengan Nasi goreng yang ada di kampung halamannya, India.

“Aku suka sekali makan sate, setiap aku ke Indonesia selalu aku mencari sate, sate sangat enak sekali,” kata Arjit Taneja saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

“Ya saya juga suka dengan nasi goreng Indonesia berbeda dengan nasi goreng di India,” lanjutnya.

Meskipun dirinya sangat menyukai makanan khas Indonesia, bukan berrati harus melupakan makanan khas India. Tidak jarang, dilokasi syuting Nadin, Arjit Taneja masih suka dengan makanan dari kampung halamannya, India.

 Arjit Taneja
copyright©bintang

“Benar sekali, ya walaupun saya sangat suka sekali dengan sate ayam dan nasi goreng Khas Indonesia. Saya masih sering juga makan – makanan dari India, dan kadang junk food Cuma kalau junk food jarang, karena saya ini lagi diet,” tambah Aktor Tampan tersebut.

Cukup diketahui, Arjit Taneja mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia terikat kontrak kerja oleh salah satu agen model terbesar di india. Dak sukses menjadi seorang model, ia kemudian hijrah ke Delhi ke Mumbai untuk melebarkan sayapnya di sunia seni hiburan.

Debutnya pertama kali didunia acting, saat menjadi cameo dalam serial Bade Acche Lagte Hain. Setelah sukses menjadi cameo, Arjit akhirnya terpilih emnjadi salah satu pemeran pendamping utama dalam serial Lonceng Cinta.

Dalam serial Lonceng Cinta, dirinya menjadi sosok Purab dan menyatukan cemistry dengan lawan mainnya, Mrunal Thakur.

Baca Juga Selain Dewi Persik dan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’, Inilah Deretan Pemain yang Akan Bintangi Serial Nadin ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY