Sinopsis Mohabbatein Episode 245 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Bukan Niddhi, Ternyata Shagun Dibalik Tragedi Penyekapan Ishita!

0
11303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 225 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Bukan Niddhi, Ternyata Shagun Dibalik Tragedi Penyekapan Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari mani yang mencoba menghentikan ruhi yang ingin pergi dari Rumah Bhalla. Mani memberikan penjelasan untuk ruhi supaya dapat menerima ishita lagi. Ishita yang melihat mereka pun langsung tersenyum senang.

Sinopsis Mohabbatein Namun di tempat lain Raman dan Mihir ini datang ke kantor polisi untuk melaporkan Anil yang merupakan dalang penculikan ishita. Raman merencanakan sesuatu dengan mihir dan polisi untuk menangkap anil.

Sedangkan Mani mencoba mengajak ishita untuk pergi dari rumah bhalla dan meninggalkan semuanya, namun ishita tak memiliki keyakinan untuk meninggalkan keluarganya. Saat hendak pergi adi pun datang dan langsung marah setelah mengetahui ishita akan pergi setelah ruhi kembali.

Sinopsis Mohabbatein ishita mencoba meminta maaf dan meyakinkan Adi. Akhirnya ishita mengurungkan niatnya untuk pergi, dan Mani Pun mengerti akan kemauan ishita dan mani pun pergi.

Namun di bar mihir dan Raman mencari Anil dan bertemu dengan Aaliya. Mihir pun menegur aaliya dan mereka pun melihat anil, anil yang nampak gugup pun langsung menghubungi Ismail, namun ponsel ismail ini yang membawa adalah Raman.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Raman pun langsung menampar Anil dan Inspektur langsung menangkap Anil. Kemudian di rumah Raman memberikan kabar kepada Ishita. Tak lama kemudian Istri ismail datang ke tempat ishita untuk mengatakan sesuatu.

Sakina mengatakan jika ada seorang wanita uang menjadi dalang penculikan ishita. Ishita pun menceritakan hal tersebut kepada Raman. Kali ini ishita dan ruhi membicarakan pihu dan ruhi ini nampak sudah mau menerima ishita.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun mengatakan jika ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan siapa ibu kandung pihu yang sebenarnya raman pun setuju dan pergi menemui mihir. Sementara ishita dan shagun ini pergi menemui anil.

Anil pun mengaku jika dirinya di suruh oleh niddhi, semua pun tak percaya namun ishita mempercayainya. Setelah ishita pergi shagun ini kembali menemui ail dan meyakinkan tentang bayaran Anil.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 224 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Ishita Akhirnya Lolos dari Sekapan Penculik, Raman Salah Sangka Tuduh Niddhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY