Wartawan Ini Paparkan Alasan Utama Kenapa Fans Benci Hubungan Kai EXO dan Krystal F(x) !

0
2454
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kai EXO

Wartawan Ini Paparkan Alasan Utama Kenapa Fans Benci Hubungan Kai EXO dan Krystal F(x) !

lensaremaja.com– Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar tentang kemarahan dari penggemar Kai EXO dan juga Krystal F(x). Kemarahan tersebut lantaran deredarnya kabar tentang dua idola tersebut tengah pergi dalam acara kencan mereka.

Namun ada sejumlah alasan lagi kenapa para penggemar dari Kai EXO dan juga Krystal F(x) marah melihat mereka berdua kencan. Setelah kabar mereka berdua telah berkencan tersebar. Kai EXO muncul untuk pertama kalinya dengan menggunakan kursi roda didepan public.

Karena tidak percaya dengan yang dilihat, penggemar pun marah dan mengatakan jika Kai sedang melakukan sandiwara. Setelah itu seorang wartawan pun membuat spekulasi tentang mengapa penggemar daru dua idol tersebut marah dengan kabar Kai EXO dan Krystal F(x) kencan.

Kai EXO dan krystal f(x)

Ia pun mengungkapkan hal tersebut dengan tulisan yang berisi kebenaran atau palsu, jika fakta tentang mengulik kehidupan pribadi dari seorang selebriti adalah sebuah kesalahan. Para penggemar tersebut sebenarnya tidak memiliki hak untuk hal tersebut.

Karena mereka adalah penggemar dari  Kai EXO dan Krystal F(x). akan tepai Kai dan Krystal harus dapat mengambil pelajaran dalam kenyataan jika fans mereka telah marah. Dan seharusnya mereka berdua tidak melakukan kesalahan tersebut hanya untuk membuat fans cemburu.

Dan apa yang fans sekarang rasakan adalah sebuah bentuk dari penghiatan mereka terhadap Kai EXO dan Krystal F(x). Wartawan ini juga membanding kan kasus yan g menimpa Kai dan Krystal dengan kasus yang juga pernah menimpa penyanyi solo IU dengan penyiar terkenal Oh Sang Jing dan juga Kim So Young yang sempat kedapatan berkencan.

Wartawan ini mmenyebutkan jika kasus mereka juga akhirnya pecah dan menjadi berita hangat diluar sana. Namun, tidak lama kemudian mereka telah mengucapkan minta maaf kepada para penggemar yang sempat marah.

Dengan begitu terlihat jelas, kemarah dari penggemar terhadap tindakan dari Kai EXO dan Krystal F(x) karena tidak adanya permintaan maaf dan kepedulian Kai dan Krystal kepada para penggemar yang telah menunggu klarifikasi dari mereka berdua.

baca juga : Selain Cincin, Suzy Miss A Dan Lee Min Ho Juga Pakai Kacamata Sama, Saling Pinjam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here