Jadi Murid Ely Sugigi, Foto Ariel Tatum Seksi Pakai Seragam Anak SMP Ini Hebohkan Netizen!

0
1054
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©instagram

Jadi Murid Ely Sugigi, Foto Ariel Tatum Seksi Pakai Seragam Anak SMP Ini Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Tidak hanya dikenal sebagai komedian dan koordinator para penonton bayaran, Ely Sugigi juga telah sukses berkiprah dalam peran yang dilakoninya sebagai seorang pembantu rumah tangga. Namanya melejit berkat actingnya sebagai pembantu di Sinetron Anugerah Cinta dan kini di Berkah Cinta.

Tidak hanya bakat dan jago berperan sebagai sosok pembantu, Ely Sugigi ternyata juga dengan mudah membawakan peran yang lainnya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui postingan di akun instagram pribadinya, Rabu (5/4/2017).

Ely mengunggah foto ketika dirinya berperan sebagai seorang guru. Dan tidak tanggung – tanggung, dirinya bahkan menjadi guru bagi artis cantik, Ariel Tatum. Diketahui jika dirinya juga berperan dalam sebuah sinetron.

Bersama dengan Ariel Tatum, Ely unjuk kebolehan untuk menjadi salah satu guru disekolahan. Selain bisa menjadi pembantu dirinya juga bisa menjadi sosok yang diteladani murid – muridnya disekolahan.

Namun, bukannya netter memperhatikan Elly justru yang menjadi pusat perhatian adalah sosok Ariel Tatum. Sejumlah netizen mengatakan jika Ariel tidak pantas dan tidak cocok memakai seragam SMP seperti yang terlhat dalam foto tersebut.

Ariel Tatum
copyright©instagram/elysugigi16

“Tuh ku pernah peran jadi guru juga… hahahah kebayang gak… waktu itu gw juga jadi gurudan murit Ariel Tatum hahahahah @arieltatum.” Tulis Ely pada caption foto tersebut.

Sosok Ariel yang memakai baju SMP ternyata mengundang netizen untuk berkomentar. Menurut sebagian dari mereka, Ariel yang berwajah dewasa sama sekali tidak cocok memerankan sebagai pelajar SMP.

Ariel Tatum kaya tante2 dah,” tulis salah satu netter.

“Ariel ga pantes peran anak SMP, mukanya keliatan dan dewasa banget,” seru netter yang lain.

“Ampunnn deh itu ceritanya anak smp? Gada yg lebih tua,” sahut netter yang lain.

“Muridnya Ariel jd anak smp?” komentar netter yang lainnya.

Nampaknya, semua pada shock melihat foto tersebut. Dan bahkan tidak setuju jika teman dekat Dul Jaelani tersebut mengenakan pakaian SMP masih seperti anak – anak. padahal menurut netter dirinya seperti tante – tante dengan make up yang tebal.

Baca Juga Andhika Pratama Peluk Mesra Ariel Tatum, Netizen Sindir Sikap Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY