Sinopsis Lonceng Cinta Episode 242 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017: Pragya Rawat Nenek di Rumah, Abhi Putuskan Pergi dengan Tanu!

0
717
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 242 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017: Pragya Rawat Nenek di Rumah, Abhi Putuskan Pergi dengan Tanu!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta episode sebelumnya, Pragya meminta Abhi untuk lebih patuh agar cepat sembuh. Pragya kemudian menjewer telinganya sendiri sambil naik turun karena Abhi sudah marah, penggemarnya tidak peduli dengan dirinya.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 240 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Abhi Siuman dari Koma, Nenek Cegah Pragya Pergi Tinggalkan Hidup Abhi

Abhi mengatakan tidak perlu, sedangkan Pragya mengatakan hal itu mengingatkan dirinya saat menjadi pengajar dulu. Abhi pun kaget jika Pragya pernah menjadi guru. Abhi meminta membantu mengingatkan.

Copyright©youtube/zeetv

Namun Pragya ingin Abhi bisa mengingat sendiri, ia pun meminta Abhi tidur. Pragya membantu Abhi berbaring di tempat tidur. Abhi sudah bisa pulang kerumah. Pragya membawakan suphangat dan menyuapinya dikamar.

Pragya menghalangi bibir Tanu ketika hendak mencium bibir Abhi. Tanu kemudian menarik Pragya. Hari pun berlalu dengan cepat, Pragya membantu Abhi berlatih menggerakkan tangan. Dokter melepas perban luka didada Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini episode 242 : Pragya mengemasi barang – barang Abhi, ia tidak bisa ikut karena harus merawat Nenek yang sedang sakit. selagi Pragya sibuk keluar masuk ruang ganti pakaian Abhi sibuk mengeluarkan isi koper. Pragya memergoki Abhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here