Sinopsis Efsun Dan Bahar ANTV Selasa 12 April 2016 : Onur Ketahuan Punya Obsesi Besar Pada Bahar !

0
1007
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun Dan Bahar ANTV Selasa 12 April 2016 : Onur Ketahuan Punya Obsesi Besar Pada Bahar !

Lensaremaja.com-Saat Bahar ke butik hasret tak lama kemudian hulya datang ke gedung kuno tersebut. ia bertanya ke seserang dimana tempat butik hasret. Si anak tersebut pun menunjukkan tempat butik hasret.

Efsun dan Bahar Nanti Malam Hulya pun mendatangi Hasret dan membicarakan tentang efsun attahan hinga membuat hasret menjadi emosi dan langsung menyuruh hulya pergi dan hasret pun menangis.

Bahar berpapasan dengan Onur dan onur pun memberikan berkas berkas kuliah namun ternyata ada gambar sketsa bahar yang di selipkan di berkas tersebut. yang di gambar oleh onur. Bahar pun kaget dan mulai menyadari bahwa onur ini menyimpan obsesi besar kepadanya.

Efsun dan Bahar Nanti Malam Efsun pun menemui ismail dan marah marah karena ia di marahi ibunya. Ismail pun jadi bingung dengan sikap efsun yang berubah ubah. Bahar pun bertemu Ates dan di antar ke gilincik.

Setelah tiba ates pun langsung pergi dan bahar masuk ke dalam rumah dimana semua keluarga berkumpul dan bahar mengatakan jika sebentar lagi dirinya akan menikah dengan ates hingga membuat semua senang kecuali dengan nuran.

efsun dan bahar,,

Efsun dan Bahar Nanti Malam malam nya ates ke gilincik dengan mengajak walinya yaitu medic sebagai pengganti bibinya. Bahar sangat senang. Setelah di sajikan air minum medic pun langsung membicarakan dengan mengatakan jika hubungan mereka sudah sangat serius.

Namun tak lama kemudian efsun pun tiba di gilincik namun di depan gerbang ada pengawal medic hingga efsun agak takut. Efsun pun melihat dari jendela saat semua keluarga berbahagia dan dirinya pun menangis termehek mehek.

Efsun dan Bahar Nanti Malam Hasret bertemu dengan mehmet di sebuah restoran. Disaat yang sama fulya juga makan di tempat itu. Fu lya pun melihat mehmet sedang memegang tangan hasret dan fulya mendatangi dengan marah marah hingga hasret pergi dan di susul oleh mehmet dan membuat fulya menangis.

Paginya efsun dan ates pergi ke losmen tua mereka kaget ada foto efsun dan ates yang di tempel di dinding dan dilumuri cat darah tak hanya itu ada juga foto bahar yang juga di lumuri cat darah. Bahar pun mengatakan jika onur pernah memberinya foto hingga ates pun mencari onur.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 12 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 13 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun Dan Bahar Senin 11 April 2016 : Ismail Lamunkan Efsun, Efsun Dilarang Bertemu Dengan Ismail !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY