Sinopsis Uttaran ANTV Episode 205 (Selasa 12 April 2016): Yuvraj dan Mukhta Ketahuan Berjudi, Veer Cari Ichcha !

0
4019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 205 (Selasa 12 April 2016): Yuvraj dan Mukhta Ketahuan Berjudi, Veer Cari Ichcha !

Lensaremaja.com-Pihak kampus menghubungi keluarga bundela dan akan menghukum Yuvraj. Rektor akan memaafkan kalian dan akan memberikan beasiswa jika mukhta mau mengajar yuvraj. Yuvraj pun akhirnya mau belajar dengan mukhta namun tak boleh ada yang tau.

Uttaran Nanti Sore  saat itu pula aman mencari Mukhta yang mau memberikan ucapan terima kasih, namun aman melihat mukhta bersama yuvraj yang sedang saling pandang dan tersenyum. Aman pun menitipkan buku mukhta yang tertinggal di ruang rektor dan menyelipkan kartu terima kasih tersebut ke dalam buku mukhta.

Sesampai di rumah mukhta menemukan kartu tersebut dan senyam senyum sendiri. Nenek pun meminta tuan takhur untuk menikahkan mukhta secepatnya. Nenek berfikir biar tidak ada lagi veer dan ichcha yang lainnya yang masuk ke dalam kehidupan mukhta.

Uttaran Nanti Sore  surbhi pun menanyakan kenapa nenek meminjam uang 5000 rupe dan kanha pun mengajak surbhi ke tempat nenek anjum. Sesampai disana nenek anjum pun mengatakan semua tentang damini. Ternyara damini meminjam uang kanha 5000 rupe untuk usahanya yang sekarang melaju pesat dan damini menjadi wanita yang sukses.

Saat di dapur amla mengeluhkan sikap veer . veer pun mendengar jika gunvanti mengatakan jika veer dan yuvraj tak boleh tahu jika ichcha ada di dalam penjara. Veer pun sangat kecewa dengan gunvanti yang tak mau mengatakan yang sebenarnya.

uttaran,,

Uttaran Nanti Sore  Veer akan mencari ichcha namun gunvanti melarangnya dan mengtakan jika hukumannya hanya 14 tahun tapi dia sampai sekarang belum kembali mungkin dirinya sudah tiada. Tuan takhur pergi ke bank dan melihat rekeningnya namun petugas mengatakan jika setiap bulan damini mengirimkannya uang namun di ambil terus oleh puskhar.

Tuan takhur pulang dan langsung menampar puskhar untuk segera mengembalikan uangnya. Veer pun pergi ke penjara untuk mencari tahu keberadaan ichcha, dan ada seorang jurnalis yang menceritakan semuanya.

Uttaran Nanti Sore  veer pun  bertemu dengan ichcha yang dianggapnya ibu penjaga penjara dan veer meminta ichcha untuk menolongnya untuk mencari istrinya yang bernama ichcha ver singh bundela.

Ichcha pun pergi keluar ruangan dan menangis karena walau veer tak mengingat wajahnya namun veer masih tetap mencintainya. Ichcha pun melamun jika dirinya mengatakan semuanya dan mereka berpelukan.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 12 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 13 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Episode 204 Senin 11 April 2016 : Tuan Thakur Kecelakaan, Ichcha Bertemu Istri Veer, Muncul Sosok Baru Aman Dalam Cinta Mukhta Dan Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY