Raffi Ahmad Berikan Dukungan Kepada Julia Perez Saat Ketahui Sisa Umurnya Tinggal 6 Bulan Lagi !

0
2440
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad

Raffi Ahmad Berikan Dukungan Kepada Julia Perez Saat Ketahui Sisa Umurnya Tinggal 6 Bulan Lagi !

Lensaremaja.com-Artis yang sekaligus penyanyi dangdut bernama Julia Perez alias Jupe dan juga sebagai teman Raffi ahmad ini memutuskan untuk memangkas rambutnya. Rambut panjang jupe ini akan di pangkas sampai botak.

Keputusan jupe untuk membotakkan rambut kepalanya ini karena ingin memberikan semangat buat para penderita penyakit kanker.

Kebanyakan orang yang menderita penyakit kanker kini malah frustasi dan membiarkan saja. Namun manusia takm boleh putus asa, buat para penderita kanker semoga di beri kekuatan untuk menghadapi cobaan tersebut dan semoga di beri kesembuhan.

Rupanya dengan keadaan tersebut, sempat di kabarkan bahwa usia jupe tak akan lebih dari satu tahun. Dokter memvonis pedangdut yang memiliki lagu Aku Ra Popo ini usianya hanya tersisa enam bulan lagi. Namun apakah kematian itu dokter yang tentuin?

Mendengar kabar tentang jupe Raffi Ahmad sahabat sekaligus rekan kerja jupe ini tak bisa berkata banyak.

Raffi ahmad hanya bisa memberikan semangat untuk istri dari pemain sepak bola Gaston Castani. Dan semua teman teman julia perez juga memberikan semangat dan mendoakan semoga Julia Perez cepet sembuh.

raffi ahmad

Di kawasan kebon jeruk, jakarta Barat pada hari Senin 11 April 2016 ini mengatakan jika dirinya kasih semangat terus biar jupe bisa hadapi semua masalahnya dengan tenang. Semangat terus buat Julia Perez.

Sementara itu Julia perez juga sudah tahu tentang berita tersebut dan jupe hanya bisa pasrah menghadapi penyakit kanker yang dia derita saat ini. julia peres mengatakan jika semuanya di serahkan kepada Allah, jodoh, rejeki dan maut itu hanya Allah Lah yang menentukan.

Raffi ahmad sebagai Hos dan presenter ini adalah sahabat dan rekan kerja di salah satu stasiun televisi swasta.

Salah satu anggota Trio Cecepy ini tak malu dan tetap semangat menjalani hidupnya walau terkena penyaki yang begitu serius dan semangat untuk mengajak semua penderita kanker agar tak mudah putus asa.

Baca juga :

Keluarga ‘Murka’ Gara Gara Raffi Ahmad dekat Dengan Ayu Ting Ting ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY