Saling Beri Kode dengan Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Ternyata Sudah Punya Pacar?

0
974
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dimas Beck
copyright©cumicumi

Saling Beri Kode dengan Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Ternyata Sudah Punya Pacar?

Lensaremaja.com – Kedekatan antara Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella lagi – lagi tersebuter. Belum lama ini juga kembali dibahas netter. Hal tersebut berawal dari sebuah postingan Bella melalui instagram storynya yang menyebut Dimas masih ganteng meskipun pasang wajah kusut.

Postingan tersebut membuat netter menjodohkan Bella dan Dimas Beck. Namun, belum lama ini beredar sebuah foto dimana Dimas bersama wanita cantik yang disebut – sebut bernamaYunnyta Tjong.

Dimas Beck
copyright©instagram/lambe_lamis

Keduanya terlihat tengah berada di sebuah optik kacmata di dalam foto tersebut. Dan dalam salah satu foto tersebut tertulis “Dimas Beck GF,”. Postingan tersebut telah dibagikan oleh salah satu akun gosip  yang membuat netter pun berkomentar.

“Senk sabar senk eling senk legowo yo mbak bella gugur lagi pelepas galaunya,” tulis salah satu netter.

“Semoga aja bukan gimmick yess,” celetuk netter yang lain.

Namun, sejumlah netter meluruskan kabar Dimas Beck menjalin kasih dengan wanita cantik tersebut. Mereka menyebut jika Yunntta tidak lain adalah hanya sebatas sahabat dengan Dimas. Ia merupakan salah satu pemilik optik ternama dan merupakan kekasih fotografer ternama Rio Wibowo dan biasa dikenal dengan Rio Motret.

Dimas Beck
copyright©instagram/laudyacynthiabella

“Yunnyta tjong sih ownernya optic seis.. sahabatan dr dlu deh kayaknya min,” kata salah satu akun.

“Bukan, itu ci yunnyta tjong ciwiknya rio motret, eke kenal ma desye,” imbuh netter yang lain.

Ditengah kabar pernikahan yang batal dilakukan oleh Bella ia memposting foto Dimas dan memilih untuk bungkam dengan permasalahannya tersebut.

“Yang katanya lagi kusut aja tapi ganteng!!” tulis Bella pada Instagram Stries.

Seperti yang diketahui jika Dimas Beck dan Bella telah berteman cukup lama dengan terlibat dalam satu group vokal yang bernama Bukan Bintang Biasa bersama dengan Raffi Ahmad, Chelsea Olivia dan Ayushita.

Meskipun kini grup tersebut jarang tanpil. Hubungan persahabatan mereka nampak tetap terjalin dan sesekali melakukan reuni bersama grup BBB lainnya.

Baca Juga Tampil Cantik Seksi Eksotis, Aurel Hermansyah Dipuji Habis-Hbisan Oleh Ashanty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY