Makin Intim, Femmy Permatasari Ungkap Sifat Vicky Prasetyo yang Paling Disukai!

0
819
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Femmy Permatasari,
Copyright©Instagram/@femmypermatasari

Makin Intim, Femmy Permatasari Ungkap Sifat Vicky Prasetyo yang Paling Disukai!

Lensaremaja.com – Kabar kedekatan antara Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo ini semakin santer terdengar kala keduanya sering menampilkan kemesraan di hadapan publik. Femmy dan Vicky Prasetyo ini semakin dekat karena sering menghadiri sebuah acara secara bersamaan.

Pada Jumat 6 April 2017 Femmy Permatasari ini pun mengatakan Kalau untuk masalah hubungan memang aku lagi dekat banget sama Vicky Prasetyo. Sering jalan bareng kalau lagi ada acara. Terus kalau misalkan ada event apa gitu kita jalan bareng.

Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo ini rupanya mengungkapkan relah resmi menjalin hubungan asmara. Wanita yang berusia 42 tahun ini pun mengatakan Vicky tadi bilang udah pacaran, ya. Boleh dikategorikan ngomong pacaran juga enggak apa-apa.

Menurut Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo ini adalah orang yang lucu dan juga sabar. Bahkan Femmy ini mengaku bisa menyukai sosok mantan tunangan Zaskia Gotik ini karena kesabaran yang di miliki oleh Vicky prasetyo.

Femmy
Copyright©Instagram/@femmypermatasari

Janda cantik dan seksi ini pun juga mengatakan Yang pasti Vicky orangnya lucu banget, terus orangnya sabar banget,” tutur Femmy. “Kadang kan aku orangnya gampang emosian, aku suka dia karena sabar. Dia orangnya tenang banget.

Hubungan mereka berdua ini sempat terdengar pertama kali di unggahan foto di akun Instagram Ruben Onsu. Ruben pun mengunggah sebuah foto dan menuliskan kata – kata yang bermakna mengucapkan selamat untuk Femmy Permatasari dan Vicky.

Bahkan dalam unggahan Femmy Permatasari di akun Instagram miliknya sendiri juga sempat mengunggah foto dirinya yang sedang bersama Vicky Prasetyo. Namun dalam unggahan femmy itu, ia menuliskan keterangan foto bernada, jika dirinya ini dekat dengan vicky hanya sebatas bisnis.

Memang sempat di ketahui juga Vicky Prasetyo ini sedang membuka bisnis karaokenya yang akan bekerja sama dengan Femmy Permatasari tersebut. Namun kedekatan mereka ini di anggap sebaliknya oleh para netizen.

Setelah kabar kedekatan femmy Permatasari dengan vicky ini tersiar, para netter pun menganggap jika hubungan mereka ini hanya sebatas settingan belaka untuk membuat sensasi.

Baca juga :

Bicara Soal Kabar Bakal Dinikahi Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari: Lebih Baik Gonta-Ganti Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY