Bicara Soal Kabar Bakal Dinikahi Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari: Lebih Baik Gonta-Ganti Pacar!

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Femmy Permatasari
Copyright©instagram/@femmypermatasari

Bicara Soal Kabar Bakal Dinikahi Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari: Lebih Baik Gonta-Ganti Pacar!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Femmy Permatasari telah mengaku memang sedang dekat dengan sosok Vicky Prasetyo. Bahkan, Vicky sendiri juga ingin menikahi artis cantik tersebut pada bulan Mei yang akan datang.

Pada saat dijumpai di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 7 April 2017, Femmy mengatakan jika yang bilang ingin menikah adalah Vicky bukanlah dirinya. Femmy pun juga telah menambahkan jika sebenarnya tak hanya Vicky saja yang telah mengajaknya melangkah menuju kursi pelaminan.

Femmy Permatasari mengatakan jika tak hanya Vicky yang mengajaknya menokah, akan tetapi mantan kekasihnya pun juga mengajaknya menikah. Bicara mengenai pernikahan, nampaknya Femmy sendiri sudah bercerai dengan Samudera Djaya sejak pada 27 Februari 2012 yang lalu.

Femmy Permatasari
Copyright©instagram/@femmypermatasari

Memiliki sebuah pengalaman yang gagal dalam membina rumah tangga, Femmy pun tak mau main-main dengan pernikahannya yang kedua. Bagi Femmy sendiri, pernikahan merupakan hal yang begitu sangat sakral. Dirinya ingin jika pernikahan keduanya nanti sampai dengan akhir hayat, dan tak akan ada perceraian lagi.

Wanita dengan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973 tersebut juga mengatakan jika lebih baik dirinya berganti-ganti pacar daripada harus berganti-ganti suami. Femmy Permatasari mengaku jika dirinya tak terlalu ambil pusing dengan siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya nanti.

Dirinya pun hanya menginginkan jika nantinya pernikahan keduanya tersebut di langsungkan di Pulau Bali. Femmy juga telah mengatakan jika mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut mengetahui tentang keinginannya melangsungkan pernikahan kedua di pulau Bali.

Femmy menjelaskan jika mengenai pernikahan ataupun tunangan, itu Vicky yang telah mengatakan, jadi harus konfirmasi dengan Vicky. Dan biar Vicky saja yang menyiapkan semuanya. Di mata Femmy, Vicky merupakan sosok yang lucu dan juga sabar.

Karena mengaku begitu dekat dengan Vicky, Femmy pun belum ingin untuk mengenalkan Vicky Prasetyo pada buah hatinya.

Baca Juga Hubungan Vicky Prasetyo dengan Femmy Permatasari Disebut Hanya Gimmick, Begini Tanggapan Zaskia Gotik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY