Hubungan Vicky Prasetyo dengan Femmy Permatasari Disebut Hanya Gimmick, Begini Tanggapan Zaskia Gotik!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©instagram/@zaskia_gotix

Hubungan Vicky Prasetyo dengan Femmy Permatasari Disebut Hanya Gimmick, Begini Tanggapan Zaskia Gotik!

Lensaremaja.com Bintang – sosok Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo memang telah dikabarkan sedang kasmaran. Keduanya pun juga mulai sering melakukan foto bersama dan mengumbar kemesraan.

Akan tetapi, kabarnya kedekatan yang terjadi antara mereka berdua ini hanyalah sebuah rekayasa atau yang biasa dikatakan dengan settingan. Sebab, mereka berdua telah terlibat dalam kerja sama bisnis rumah karaoke yang akan segera di luncurkan pada akhir bulan ini.

Dan ditambah lagi, selama ini Vicky pun memang begitu akrab dengan dunia settingan. Saat dihubungi lewat sambungan telepon pada hari Kamis, 6 April 2017, Femmy mengatakan jika rumah karaoke tersebut merupakan bisnis milik Vicky.

Zaskia Gotik
Copyright©instagram/@femmypermatasri

Dan karena itu lah semua orang menjadi berpikir jika dia dan Vicky membuat settingan pacaran karena adanya bisnis tersebut. hal tersebut telah dibantah oleh Femmy, dirinya menjelaskan jika hubungannya dengan Vicky tak ada kaitannya dengan bisnis rumah karaoke milik Vicky.

Belakangan ini memang publik telah dihebohkan degan kabar kedekatan yang terjadi antara Vicky dan Femmy. Vicky pun juga telah disebut-sebut mengajak Femmy untuk menikah pada bulan Mei nantinya.

Beredarnya kabar tersebut, nampaknya juga telah dibenarkan oleh Ruben Onsu lewat salah satu unggahan di Instagram. Menanggapi beredarnya kabar tersebut, mantan kekasih Vicky Prasetyo, yakni Zaskia Gotik nampaknya dia enggan untuk memberikan komentar yang panjang terkait kabar tersebut.

Zaskia Gotik
Copyright©instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik pun seolah tak peduli dengan urusan pria yang dulunyu pernah mengecewakan hatinya tersebut. dalam salah satu tayangan infotaiment pada hari Jumat, 7 April 2017 salah satu personel Trio Cecepy tersebut mengatakan jika hal tersebut adalah urusannya sendiri.

Sementara itu, memang telah senter terdengar kabar jika kedekatan antara mantan tunangan Zaskia Gotik dengan Femmy hanyalah sebuah rekayasa saja. Sempat dikabarkan juga bahwa Femmy telah dimanfaatkan oleh Vicky hanya untuk kelancaran bisnis rumah karaoke barunya. Namun saat di konformasi terkait hal tersebut, Femmy pun juga telah dengan tegas membantah kabar tersebut.

Baca Juga Sejak Ditinggal Julia Perez Sakit, Begini Nasib ‘Geng Cecepy’ Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY