Tampil Klimis, Inilah Alasan Utama Chicco Jerikho Pilih Rania Putri Sebagai Tandem Di Film Surat Cinta Untuk Kartini !

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
chico jerikho

Tampil Klimis, Inilah Alasan Utama Chicco Jerikho Pilih Rania Putri Sebagai Tandem Di Film Surat Cinta Untuk Kartini !

Lensaremaja.com-Sebuah Film berjudul Surat Cinta Untuk Kartini termasuk unik, terutama jika di lihat dari judulnya. Film yang di bintangi oleh aktor tampan Chico Jerikho ini memang mempersembahkan sosok ibu Kartini pahlawan pergrakan wanita di Indonesia.

Meski begitu film ini memadukan unsur sejarah dan fiksi. Karakter yang diperankan oleh Chicco Jerikho ini adalah orang yang di ceritakan mengirim surat cinta untuk Kartini. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film yang di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini memperlihtkan penampilan Chicco yang sangat berbeda.

Seperti di salah satu foto yang di ambil oleh tim produksi, chicco disesuaikan dengan situasi pada awal tahun 1900 an. Chicco ini berperan sebagai seorang tukang pos yang bernama Sarwadi. Penampilan Chicco ini terlihat sangat rapi dengan kostum yang di pakainya.

Rabut hitamnya kini berubah menjadi lebih klimis dan menumbuhkan kumis di wajahnya. Sebelum merilis teaser para penggemar tentu semakin penasaran ingin menyaksikan Surat Cinta Untuk Kartini dan penampilan seorang Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho ini ikut mmilih lawan mainnya melalui casting. Kebetulan ada work shop sama empat calon kartini lainnya. Dan Rania Putri lah yang terpilih. Karena model asal surabaya ini tak protes saat chicco nggak mandi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin 11 April 2016.

chicco jerikho,,

Ditambahkan oleh artis peran Lukman Sardi selaku produser kreatif, selama enam bulan melakukan pemilihan pemeran film Surat untuk Kartini. Khusus buat karakter yang memerankan Kartini, di cari pemain baru.

Chicco pun di gilir sama empat wanita dan yang akhirnya Chicco cocok sama Rania Putri. Proses nya panjang dan sangat menarik. Tim mengatakan cukup lama dan untuk Chicco pun kami ikuti proses ini tak asal tunjuk.

Surat cinta untuk Kartini mengisahkan tentang seorang tukang pos (Chicco) yang jatuh hati dengan RA Kartini (Rania) setelah mengantar supucuk surat kepada sang putri ningrat ini. meskipun ningrat namun Kartini ini selalu menolong rakyat nya.

Film Surat Cinta Untuk Kartini ini juga di bintangi oleh Ayu DyahPasha, Keke Harun dan Ence Bagus. Film ini di jadwalkan akan di rilis pada 21 April 2016 dan bertepatan dengan hari Kartini.

Baca juga :

SCTV Siap Luncurkan Sinetron Aku Jatuh Cinta Yang Dibintangi Dinda Kirana Langsung Berduel Dengan Anak Jalanan Di Prime Time, Mampu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY