Pasca Operasi Pengangkatan Tumor, Pevita Pearce Mengaku Sudah Lincah Kembali !

0
745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pevita pearce

Pasca Operasi Pengangkatan Tumor, Pevita Pearce Mengaku Sudah Lincah Kembali !

Lensaremaja.com-Banyak orang saat menderita suatu penyakit pasti selalu mengeluh, namun lain halnya dengan Pevita Pearce ini. Bahkan ia sangat tegar menghadapi tumor patudara yang telah bersarang di tubuhnyaselama dua tahun ini.

Menghadapi penyakit berbahaya itu pevita pearce malah tersenyum. Hal ini membuatnya banyak mendapatkan sanjungan dari netizen. Dalam foto yang di unggahnya, dia tak terlihat guratan kesedihan yang membayang di wajahnya.

Pevita terlihat tersenyum dengan mengenakan pakaian rumah sakit. Sedangkan kepalanya di tutup dengan penutup kepala warna biru yang biasa di gunakan di ruang operasi. Dalam foto tersebut pevita ini sedang berbaring mengenakan selimut putih.

Wajah selalu memancarkan senyuman padahal di tangan kirinya masih menancap selang infus. Dan pevita Pearce ini masih bisa berpose dengan menunjukkan jari tangan yang menirukan huruf V. Melihat artis cantik muda ini para netisen pun turut simpati dan mereka pun ramai ramai memanjatkan doa untuknya.

Namun tak butuh waktu yang lama untuk bisa beraktivutas lagi setelahnusai menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada selasa 12 april 2016. Dala salah satu video yang di unggah oleh pevitayaitu sudah bisa bernyanyi dan berjoget pevita Pearce mengatakan jika yang berlalu biarlah berlalu.

pevita pearce,,

Sekarang pevita sangat terlihat ceria sesekali ia terlihat saling bercanda denga kedua temannya dalam video video yang ia upload di aku Snapchat miliknya. Pevita mengatakan Intinya tak perlu di kasihani lah. Namun terima kasih banyak atas segala doannya. Alhamdulillah Pevita Pearce kini sudah sehat lagi dan kembali lincah lagi.

Namun di kabarkan sebelumnya Pevita Pearce ini menjalani operasi tumor payudara di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Nah ini adalah suatu pelajaran jika orang yang memiliki suatu penyakit jangan sampai mengeluh dan tetap semangat dan berdoa untuk meminta kesembuhan kepada Allah.

Sebelumna Pevita ini mengidap penyakit tumor payudara yang sejak 2 tahun di tutup tutup i ke teman teman media dan kini baru mengatakan untuk memperingatkan kepada para wanita agar menjaga kesehatan.

Baca juga :

Siap Ke Meja Operasi, Pevita Pearce Sudah 2 Tahun Idap Tumor !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY