Soal Penyebab Meninggalnya Renita Sukardi, Begini Penjelasan Sang Suami!

0
1219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi Meninggal
copyright©netralnews

Soal Penyebab Meninggalnya Renita Sukardi, Begini Penjelasan Sang Suami!

Lensaremaja.com – Presenter sekaligus pemain sinetron Renita Sukardi telah menghembuskan nafas terkahirnya pada pukul 08.19 WIB, senin (10/4/2017) di RSCM, Jakarta Pusat. Hal tersebut telah dibenarkan oleh sang suami, Hilmi.

“Iya benar. Tadi pagi sekitar pukukl 08.19 WIB,” ucap Hilmu melalui sambungan telepon.

Menurut suami Renita Sukardi, kanker payudara yang diderita sang istri sudah semakin memperburuk kondisi tubuhnya selama beberapa waktu belakangan. Bahkan kanker yang diserita Renita sudah mencapai stadium 3B.

“Iya kan kankernya udah menyebar ke paru – paru, jadi dia gagal napas dan gagal jantung. Soalnya paru – paru bisa ngaruh ke jantung,” ungkap Hilmi.

Menurut rencana, jenazah akan disemayamkan dirumah duka di kawasan kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Belum tau dimakamkan dimana. Tapi habis ini mau dibawa kerumah duka dulu di Pondok Kelapa. Nanti di informasikan.” Pungkas Hilmi.

Wafatnya Renita Sukardi meninggalkan seorang suami dan seorang anak laki – laki yang masih duduk dibangku sekolah dasar. Dalam kariernya selama ini, Renita bermain dalam beberapa judul sinetron televisi Tanah Air.

Renita Sukardi
copyright©instagram/irensukardi

Diantaranya, Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan. Selain itu Renita juga menjadi bintang iklan dan juga presenter di beberapa acara pertelevisian Tanah Air. Hingga akhirnya kini beliau menghembuskan nafas terakhir.

Dan rencananya, akan dikebumikan usai shalat ashar sekitar sore nanti. Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh kerabat almarhum yang juga hadir dirumah duka.

Sebelum meninggal dunia Renita juga mengungkapkan kerinduannya kepada anak laki – lakinya. Semenjak almarhum dirawat dirumah sakit, dirinya jarang mengurus anak. walaupun sesekali sang anak juga menunggu sang ibunda dirumah sakit.

Renita Sukardi selama dirawat dirumah sakit selalu didampingi oleh sang suami, Hilmi. Selain sang suamu terlihat beberapa kerabat dan keluarga menjenguk dirumah sakit. Hal tersebut dapat dilihat dari akun instagram pribadinya.

Renita menderita sakit kanker payudara sejak tahun lalu, sebelumnya dirinya telah mengidap tumor pada tahun 2014 dan hilang setelah melakukan terapi selama dua bulan. Namun, beberapa waktu belakangan Renita merasakan sakit lagi hingga divonis menderita kanker payudara stadium 3B.

Selamat Jalan sang artis Renita Sukardi…..

Baca Juga Bikin Haru, Inilah Status Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY