Mengharukan, Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi untuk Sang Anak Sebelum Meninggal Dunia!

0
2775
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi1
Copyright©Bintang

Mengharukan, Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi untuk Sang Anak Sebelum Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Sebab pesinetron yang bernama Renita Sukardi atau yang sering di kenal dengan sebutan irene Sukardi baru saja menghembuskan nafas terakhinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Senin 10 April 2017.

Kabar meninggal dunia ini pun di sampaikan rekannya sesama artis yang bernama Nova Eliza melalui akun twitternya. Nova beberapa waktu yang lalu pun menuliskan, Inalillahi wainalillahi rojiun. semoga masuk syurga @IrenSukardi . Mohon dosa iren dimaafkan ya.

Sepekan sebelum meninggal dunia, Renita Sukardi ini sempat menuliskan pesan mengharukan dan mengunggahnya ke akun jejaring sosial Instagram miliknya pribadi yang bernama Akun @irensukardi.

Dalam unggahan tersebut, Renita Sukardi ini mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama dengan anak laki – lakinya yang masih berusia 6 tahun tersebut. Terlihat kedua anak beranak tersebut saling bertatapan dan melempat senyum.

Namun yang mengharukan adalah pesan yang di tuliskan Renita Sukardi sebagai keterangan foto yang di unggahnya tersebut.

Renita Sukardi,,
Copyright©Tribunnews

Dalam keterangan foto yang di unggah oleh Renita Sukardi di akun Instagram tersebut pun tertulis, Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah.

Seperti yang di ketahui, sebelum meninggal dunia, istri Andi Hilmi ini mengidap penyakit ganas yaitu kanker Pay*dara stadium 3B. Ini adalah kali kedua Renita divonis dokter mengidap kanker tersebut.

Pada tahun 2014 silam, Irene Sukardi ini sempat di nyatakan sembuh dari kanker Pay*dara yang menyerangnya tersebut. Namun nahas, sel kanker jahat tersebut pun kembali aktif sekitar tahun 2015 silam.

Hingga saat ini sebelum meninggal dunia, pemain Tukang Ojek Pengkolan ini menghabiskan waktunya di tempat tidur dan berjuang melawan kankernya tersebut. Renita Sukardi ini merupakan pemeran yang cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Baca juga :

Sedih, Anak Renita Sukardi Belum Dikasih Tahu Jika Sang Ibu Telah Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY