Baru Pindah Jam Tayang, Roman Picisan Sukses Tembus Rating 10 Besar!

0
1110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
Copyright©iyaa

Baru Pindah Jam Tayang, Roman Picisan Sukses Tembus Rating 10 Besar!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Roman Picisan telah kembali bisa menembus posisi 10 besar dalam perolehan rating TV. Hal tersebut disebabkan karena jam tayangnya yang telah dipindah menjadi pada pukul 17.30 WIB.

Keromantisan yang terjadi antara tokoh Roman yang telah diperankan oleh Arbani Yasiz dan tokoh Wulan yang telah diperankan oleh Adinda Azani nampaknya telah berhasil membius para fans atau para penggemar sinetron tersebut.

Sinetron yang merupakan hasil garapan dari MNC Pictures tersebut telah berhasil menempati posisi ke tujuh dengan perolehan TVR sebesar 2,3 dan juga TVS sebesar 13,6.

Roman Picisan
Copyright©instagram/@dunia_tv

Akan tetapi sayangnya, perfoma dari sinetron yang berjudul Roman Picisan tersebut masih kalah dengan sinetron Anak Sekolahan yang merupakan sinetron hasil garapan dari SinemArt, yang juga mengisahkan mengenai drama percintaan yang terjadi pada anak-anak yang duduk di bangku SMA.

Sinetron yang telah memasangkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut telah berada di satu tingkat di atas sinetron Roman Picisan dengan memperoleh TVR sebesar 2,3 san juga TVS 15,5.

Walaupun demikian, pencapaian sinetron yang telah memasangkan Arbani Yasiz dan Adinda Azani sebagai pemeran utama tersebut telah di sambut dengan rasa yang bahagia oleh para penggemar sinetron tersebut.

Sejumlah penggemar pun mengucapkan selamat pada para bintang sinetron kesayangan mereka lantaran telah berhasil masuk 10 besar dan menduduki posisi ke 7 dalam perolehan rating TV. Bahkan ada pula netizen yang berharap jika sinetron Rompis bisa tembus 5 besar dalam perolehan rating TV.

Sebelumnya, sinetron Rompis memang sempat beberapa kali berubah jam tayang. Akan tetapi pada mulai tanggal 10 April, sinetron tersebut pindah jam tayang pada pukul 17.30 WIB setiap pada hari Senin sampai Sabtu, sedangkan pada hari Minggu akan ditayangkan pada pukul 17.00.

jadwal tayang sinetron Rompis tersebut telah ditukar dengan jam tayang sinetron Masa Muda yang saat ini ditayangkan pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga Usai Rombak Jam Tayang, Sinetron Roman Picisan Kini Tayang Setiap Hari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY