Begini Tanggapan Muzdalifah Soal Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Gus Anom!

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah
Copyright©Liputan6

Begini Tanggapan Muzdalifah Soal Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Gus Anom!

Lensaremaja.com – Setelah bercerai dengan pedangdut yang bernama Nassar, Muzdalifah sering kali di gosipkan dengan sejumlah pria. Baru – baru ini, pengusaha kaya tersebut pun di gosipkan dengan seorang ustadz.

Namun gosip Muzdalifah berhubungan dengan seorang Ustadz menguap begitu saja. Namun yang terbaru kali ini ia kembali di kabarkan dengan Gus Anom. Gosip itu sendiri muncul karena ia sering muncul di acara pengajian Gus Anom.

Lalu bagaimana tanggapan Muzdalifah mengenai gosip tersebut. Pada Selasa 11 April 2017 kemarin saat di Tendean mantan istri Nassar ini pun mengatakan Aku kan ikut pengajian tujuannya untuk mendapatkan ilmu, enggak yang negatif. Kan kalau ikut pengajian itu aku bukan cuma ikut Gus Anom aja.

Hal tersebut pun juga diiyakan oleh Gus Anom. Dai yang sempat bikin heboh karena kedekatannya dengan Kristina ini mengaku hubungannya dengan Muzdalifah ini hanya sebatas guru dan murid saja.

Muzdalifah,
Copyright©Liputan6

Meski demikian, Gus Anom ini tak mau ambil pusing gosip yang sudah menyebar tersebut. “(Gosip dengan Muzdalifah) ya biasa. Orang di lingkungan infotainment biasa, kita tanggapinya positif saja. Yang penting enggak melakukan kan,” kata Gus Anom. “Iya ditanggapi positif saja. Aku kan memang cuma ikut pengajian. Cari wawasan,” timpal Muzdalifah.

Memang selain Muzdalifah, pengajian Gus Anom ini juga sering dihadiri oleh sejumlah artis. Seperti Adelia Pasha, Bella Shofie, Cut Meyriska, Risty Tagor hingga Tommy Kurniawan sering erlihat di pengajian tersebut.

Gara – gara itu, muncul pertanyaan mengapa murid Gus Anom kebanyakan artis – artis yang tengah dirundung masalah. Mengenai pertanyaan tersebut, Gus Anom pun memiliki jawaban tersendiri.

Gus Anom ini pun mengatakan Sebenarnya saya sudah mengajak semua kalangan artis, bukan janda saja, atau yang lagi bermasalah saja. Cuma kebetulan kemarin yang bisa hadir cuma mereka orang. Kalau memang ada image harus janda atau segala macam, iya saya enggak tahu. Itu semua ridha Allah. Alhamdulillah kemarin atas ridha Allah juga bisa ketemu mbak Muzdallifah, bisa pengajian bareng kan. Iya mudah-mudahan ke depan kita bisa kasih contoh yang baik ke masyarakat lah.

Baca juga :

Batal Dinikahi Ustadz, Muzdalifah Ketahuan Jalan Bareng Pria Keturunan Arab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY