Difitnah Jadi Ayah Anak Ayu Ting Ting, Paman Evelyn Lapor Polisi!

0
470
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Tribunnews

Difitnah Jadi Ayah Anak Ayu Ting Ting, Paman Evelyn Lapor Polisi!

Lensaremaja.com – Nama Paman Evelyn nada Anjani yang bernama Alfaroz ini terseret dalam kemelut konflik ayah kandung anak Ayu Ting Ting yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Baru – baru ini Alfaroz ini disebut – sebut sebagai ayah kandung Bilqis karena memiliki kemiripan dalam salah satu foto. Menanggapi rumor tersebut, pria yang sempat berseteru denghan artis cantik Nikita Mirzani pun membantah hal tersebut.

Namun karena terus – terusan di hujat, Alfaroz ini pun kembali melontarkan komentar dan Alfaroz ini menegaskan jika semua tudingan tersebut adalah fitnah dan siap mempolisikan pelakunya.

Saat ini Alfaroz sudah resmi melaporkan pihak yang di anggap sebagai penyebar finah dirinya sebagai ayah kandung Bilqis, cucu Umi Khalsum. Bersama kuasa hukumnya yang bernama Henry Indraguna ini, Alfaroz pun melaporkan sebuah akun instagram ke Polda Metro Jaya kemarin pada selasa 11 April.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Paman Evelyn nada Anjani ini pun mengatakan Kami laporkan duku akun Instagram TT karena telah menyerang klien kami Alfaroz, mengatakan bahwa dia ayah dari Bilqis. Alfaroz dan Ayu Ting Ting punya anak namanya Bilqis, ini sudah fitnah, mencemarkan nam baik dan menyerang kehormatan.

Pelaku nantinya pun akan di jerat pasal 310 KUHP pasalnya 27 Ayat 3 Undang – Undang ITE dan pasak 45 Undang Undang ITE. Alfaroz ioni menjelaskan jika dirinya merasa sangat di rugikan dengan adanya isu sebagai ayah kandung Bilis tersebut.

Paman Evelyn Nada Anjani ini pun juga mengatakan Banyak yang kirim pesan ke saya, keluarga saya juga tanya, benar enggak Bilqis anak saya. Belum lagi ganggu pekerjaan saya, saya disindir. Saya sudah enggak sabar, jadi saya laporkan dan cari dalangnya.

Memang di ketahui semenjak menikah dan hamil, Enji sang mantan suami Ayu Ting Ting ini mengatakan jika dirinya tak yakin jika Bilqis Khumairah Razak ini anak kandungnya. Akhirnya hubungan suami istri mereka pun kandas saat Ayu ini sedang hamil Bilqis tersebut.

Baca juga :

Beda Kualitas Olla Ramlan dan Chelsea Olivia, Endorse Ayu Ting Ting Dinilai Abal-Abal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY