Beda Kualitas Olla Ramlan dan Chelsea Olivia, Endorse Ayu Ting Ting Dinilai Abal-Abal!

0
939
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Beda Kualitas Olla Ramlan dan Chelsea Olivia, Endorse Ayu Ting Ting Dinilai Abal-Abal!

Lensaremaja.com Bintang – Sebagai selebritis, tak sedikit para artis yang juga telah menerima iklan tawaran endorse beragam macam produk. Mereka pun menerima tawaran endorse mulai dari sepatu, baju sampai dengan makanan sekalipun.

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika salah satu penyanyi dangdut terkenal di Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting justru telah dituding telah melakukan foto endorse hanya dengan secara asal-asalan saja.

Salah satu akun gosip di media sosial Instagram pun telah memadukan foto endorse dari Chelsea olivia, Olla Ramlan, dan juga Ayu Ting Ting. Senada dengan Chelsea Olivia, Olla Ramlan pun juga nampak terlihat tampil dengan begitu maksimal di dalam foto endorsenya tersebut.

Kedua artis tersebut nampak terlihat cantik, anggun dan juga begitu elegan pada saat sama-sama bergaya di atas anak tangga. Berbeda dengan kedua artisyang terlihat tampil dengan begitu maksimal, Ayu Ting Ting pun seolah-olah percaya diri memamerkan sepatu miliknya yang telah dia endorse di  sebuah kedai.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@lambe_lamis

Bahkan latar belakang foto ibu satu anak tersebut juga terligat menampilkan tulisan mengenai soto Betawi. Tak hanya itu saja, tulisan caption yang telah di tulis oleh mantan kekasih Shaheer Sheikh itu pun juga nampak terlihat berbeda.

Jika Chelsea Olivia dan juga Olla Ramlan telah menuliskan kelebihan dari produk yang telah mereka endorse kan, berbeda dengan Ayu yang sama sekali tak mencamtumkan kelebihan dari produk yang telah dia endorse kannya tersebut.

Melihat perbandingan foto ketiga artis yang sama-sama sedang melakukan endorse tersebut, reaksi para netter pun beragam. Tak hanya dibuat salah fokus dengan tulisan soto Betawi, para netter pun langsung saja memberikan cibiran dan juga komentar pedas pada mantan istri Enji tersebut.

Dan lagi-lagi, pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat palsu itu mendapat banyak hujatan. Sejumlah netizen pun telah menilai jika Ayu melakukan endorse hanya secara asal-asalan saja.

Baca Juga Pamer Rok Mini Sambil Angkat Kaki, Ayu Ting Ting Beri Kode Keras Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY