Dipimpin Istri Eko Patrio, Ayu Ting Ting Ikut Penggalangan Dana untuk Julia Perez!

0
711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©rimanews

Dipimpin Istri Eko Patrio, Ayu Ting Ting Ikut Penggalangan Dana untuk Julia Perez!

Lensaremaja.com – Berniat membantu meringankan beban untuk biaya pengobatan penyakit kanker serviks yang diderita artis Julia Perez. Seumlah ibukota diketahui akan melakukan penggalangan dana pada tanggal 16 April 2017.

Acara penggalangan dana untuk Jupe juga diketahui akan diikuti oleh sahabat Jupe yang juga tergabung dala grup cecepy, yaitu Ayu Ting Ting. Kabar tersebut diungkapkan secara langsung oleh Viona Rosalina, istri Eko Patrio.

Istri Eko menyatakan bahwa pelantun Sambalado tersebut akan turut memberikan bantuan kepada sahabatnya yang sudah mengidap penyakit kanker sejak tahun 2014 lalu.

“Yang saya tahu Ayu Ting Ting. Pokoknya, pemain disalah satu stasiun Tv tempat Jupe pernah (Bekerja) disitu juga,” ujar Viona yang ditemui si RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Acara penggalangan dana tersebut diketahui tidak hanya untuk Jupe, namun juga ditujukan kepada siapapun yang membutuhkan bantuan dana.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/juliaperrezz

“Yang pasti mas Ruben dan teman- teman lain akan menggalang dana dan akan dibagikan kepada teman – teman yang sakit juga.” Lanjut Viona.

Namun, ketika ditanya konsep penggalangan dana akan dilakukan seperti apa, Viona mengaku tidak mengetahuinya.

“Kalau konsep saja juga kurang tau,” kata Viona.

“Yang saya tahu sekitar tanggal 16-an, mengenai konsep saya juga kurang tau,”pungkas Viona.

Penggalangan dana untuk Julia Perez memang sudah tersenter sejak bulan lalu. Namun, sejumlah artis akan mewujudkannya pada bulan ini. seperti Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang akan terlibat dalam acara penggalangan tersebut.

Tidak hanya itu, kabarnya acara penggalangan dana akan dilakukan oleh sejumlah artis papan atas yang merupakan teman sesama selebritis dengan Julia Perez. dan dana juga akan diberikan kepada siapapun yang membutuhkan.

Beberapa waktu yang lalu, sahabat Ayu Ting Ting kabarnya akan dibawa pulang, namun hingga saat ini belum ada kabar tersebut lebih lanjut. Diketahui jika kondisi Jupe sudah membaik, namun juga tidak stabil karena kadang merasakan sakit. Semoga semakin membaik dan sembuh!

Baca Juga Adik Nagita Slavina Pamer Undangan Pernikahan, Kehadiran Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Jadi Pertanyaan Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY