Kabar Duka, Presenter Sekaligus Paranormal Leo Lumanto Meninggal Dunia!

0
481
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Leo Lumanto
Copyright©Bintang

Kabar Duka, Presenter Sekaligus Paranormal Leo Lumanto Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com Bintang – Para penggemar film horor ataupun tayangan horor pasti sudah tak lagi asing dengan sosok yang bernama Leo Lumanto. Dirinya merupakan salah satu seorang presenter program misteri di Tanah Air, Percaya Nggak Percaya yang dulu telah sempat di tayangkan di progam televisi ANTV.

Dan pada hari Rabu, 12 April 2017 kemarin, sebuah kabar duka telah menghantam dunia hiburan di Tanah Air ini. Pria yang memiliki profesi sebagai seorang guru spiritual artis tersebut telah menutup mata untuk selamanya di usia 48 tahun.

Dan kabar duka tersebut pertamakali di umumkan oleh seorang pesulap, yakni Damian Aditya. Damian telah mengumumkan kabar duka tersebut lewat akun twitter miliknya. Beberapa saat setelah Damian mengumkan kabar duka tersebut, Alvin Adam pun juga telah mengumumkan kabar meninggalnya Leo Lumanto lewat akun instagram yang dia miliki.

Leo Lumanto
Copyright©instagram/@alvinadam1

Alvin pun juga telah menuliskan dengan detail dan juga lengkap dari kepergian Pak Leo serta tanggal akan di makamkannya. Tak lupa, pemain sinetron yang berjudul Tersanjung tersebut juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada sahabatnya itu.

Dirinya telah mengatakan jika sosok Leo Lumanto merupakan sahabat yang baik, merupakan sahabatnya yang tercinta, teman berdebat, dan juga temannya untuk saling bertukar pikiran. Dirinya pun juga mendoakan supaya sahabatnya tersebut Khusnul Khotimah dan segala amal ibdahnya di terima oleh Yang Maha Kuasa.

Pak Leo telah lahir pada 5 Desember 1969, dan meninggal pada 12 April 2017 sekitar pada pukul 14.30 WIB. Jenazahnya akan dimakamkan pada hari Kamis, 13 April 2017 pada pukul 10.00 WIB di Pemakaman Tanah Kusir.

Rumah Duka terletak di Kebayoran Residence, Cluster, Essence blok c 9, Bintaro Sektor 7. Selain memiliki profesi sebagai seorang presenter, sosok Pak Leo sendiri pun juga pernah bermain di dalam sebuah beberapa judul film, seperti film yang berjudul MIRROR sampai dengan LOVE IS U. Selamat Jalan Pak Leo, semoga semua amal ibadahmu diterima disisi- Nya.

Baca Juga Curhatan Seram Prilly Latuconsina Ketika Syuting Film Horor Danur Ini Bikin Fans Merinding!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY