Pamer Foto Hot Diatas Ranjang Dengan Lelaki Ini, Marshanda Tak Pedulikan Gunjingan Orang Lain !

0
4409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marshanda

Pamer Foto Hot Diatas Ranjang Dengan Lelaki Ini, Marshanda Tak Pedulikan Gunjingan Orang Lain !

Lensaremaja.com-sebuah ranjang yang berantakan, berlapis kain sprai putih berukuran dua meter labih ini membuat Marshanda nyaman tidur di atasnya. Marshanda ini nampak memakai pakaian sangat minim kalau tak mau disebut eadanya saat ini.

Marshanda pun hanya memakai pakaian tidur yang terlihat cantik dan di bagian dada sangat lah rendah. Kulit putih yang marshanda miliki terekspose maksimal sangat cantik. Namun kedua matanya ini gelap seperti mata panda, kulitnya pun pucat di tambah rambut yang agak acak acakan.

Dan disampingnya ada seorang pria yang berbaring di sebelahnya yang setengah tak memakai pakaian. Dan memperlihatkan sebuah tatto di lengan kirinya. Seperti dengan marshanda yang sama sama nyaman berbaring di sana.

Cerita sedikit di atas adalah karakter yang akan di perankan oleh Marshanda dalam film terbarunya yang memiliki judul 3 Pilihan Hidup. Ia ini memerankan wanita yang kecanduan obat obatan ini adalah film ke tiga yang mengajak diriku.

Film garapan pihak polri dan BNN ini rencananya akan di putar setiap tahun nya untuk memperingati hari Anti Narkoba Internasional. Namun di film ini tak hanya marshanda namun ada juga Cinta Laura. Di tahun 2009 dulu melalui film Cinta jangan cengeng ini dia juga mendapatkan jatah peran yang sama.

marshanda,,

Film 3 Pilihan Hidup ini adalah momen kembalinya marshanda di layar lebar. Potongan peristiwa di atas yang sudah di ceritakan itu bukanlah gambaran kehidupan nyata dirinya . Di film ini dirinya berperan sebagai Rensi. Ia juga berselingkuh dengan sahabat sendiri.

Adegan tersebut menjadi tantangan tersendiri buat marshanda karena marshanda bukan pecandu beneran. Dan ia harus meyakinkan penonton bahwa ia adalah seorang pecandu yang memiliki kehidupan yang berantakan, termasuk soal asmara.

Marshanda mengatakan ini sebuah tantangan sih, tapi sejujurnya ke gep selingkuhnya itu antara panik tapi harus bisa di campurin paniknya kayak kayak orang habis makek barang haram, yang kondisi nya setengah sadar.

Baca juga :

Marshanda Siap Comaback di Dunia Akting Melalui Film 3 Pilihan Hidup !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY