Sinopsis Gopi ANTV Episode 201 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Gopi Panik Rashi Pingsan, Rashi Ternyata Hamil Bayi Kembar!

0
4268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi ANTV Episode 201 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Gopi Panik Rashi Pingsan, Rashi Ternyata Hamil Bayi Kembar!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Gopi melihat Rashi bekerja terus, dirinya pun menyarankan agar Rashi beristirahat. Rashi pun pingsan pada saat dirinya bekerja di dapur, dan dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, seseorang telah melempar kelapa pada Kokila. Savita menuduh Gopi yang telah melakukannya pada saat melihat piring sembahyang milik Gopi kosong. Kokila menuduh Savita, Rashi, Urmila dan juga Nikki.

Sinopsis Gopi ,Kokila pun menduga kuku Nikki yang telah menancap di kelapa, dengan ragu-ragu Nikki menenjukkan tangan kirinya. Kokila telah membuat jadwal untuk Rashi. Kinjal nampak memperingatkan Urmila agar taki ikut campur dalam rumah tangganya dengan Dhaval.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Gopi melihat Rashi bekerja terus, dan meyarankannya agar istirahat. Rashi tak mendengarkan saran Gopi. Rashi pun tetap bersikeras menyelesaikan pekerjaannya. Rashi pun terlihat begitu sangat lelah. Rashi pingsan pada saat dia bekerja di dapur, dirinya segera dilaikan ke rumah sakit.

Sinopsis Gopi, Semua orang pun sangat panik melihat Rashi pingsan. Pada saat di rumah sakit, dokter nampaknya gagal menemukan detak jantung bayi yang telah di kandung oleh Rashi selama pemeriksaan sonografi tersebut.

Setelah selesai pemeriksaan sonografi Rashi dan penangannya, Kokila pun begitu merasa sangat bersyukur karena pada akhirnya dokter pun telah memberikan sebuah informasi jika Rashi saat ini mengandung anak kembar.

Sinopsis Gopi, Tak hanya itu saja, dokter yang telah memeriksa Rashi tersebut juga telah mengabarkan jika bayi kembar yang telah dikandung Rasi tersebut dalam keadaan yang baik dan juga sehat.

Urmila pun merasa penasaran dan dirinya ingin mengetahui jenis kelamin dari bayi kembar yang telah di kandung oleh Rashi. Disisi lain, Dhaval masih sangat marah dengan perilaku Kinjal. Dirinya pun juga mengatakan pada Kinjal jika dirinya tak akan memaafkan Kinjal karena sikapnya yang terlalu berlebihan tersebut.

Lantas apa yang akan terjadi selamjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 201 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Savita dan Nikki Rencanakan Balas Dendam Pada Kokila, Kokila Khawatir Dengan Keberadaan Rashi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY