Rating Kalah Telak dari Roman Picisan, Anak Sekolahan Siap Dibungkus SCTV?

0
5446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
Copyright©Brillio

Rating Kalah Telak dari Roman Picisan, Anak Sekolahan Siap Dibungkus SCTV?

Lensaremaja.com – Setelah sekian lama terseok – seok di luar sepuluh besar rating TV, sinetron Roman Picisan RCTI ini akhirnya bisa kembali merasakan lima besar pada Rabu 12 Maret 2017 kemarin.

Dengan TVR 2,3 dan TVS share 12,9 persen, sinetron yang di bintangi oleh Arbani Yasiz ini mantap di peringkat ke 5. Pada hari itu, peringkat pertama masih di duduki oleh sinetron RCTI yang berjudul Duni Terbalik TVR 4,7 dan Share 21,7 persen.

Di posisi kedua ini masih di tempati oleh spesialis runner up Anak Langit SCTV dengan mendapatkan TVR 4,2 dan TVS 21,7. Peringkat ketiga ini di duduki oleh sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang memiliki rating 4,2 dan share 18,0. Adapun untuk peringkat keempat ini di duduki oleh ajang pencarian bakat D’Academy 4 Indosiar dengan TVR 2,3 dan TVR 13,8.

Sedangkan untuk peringkat yang di bawah Sinetron Roman Picisan atau posisi ke enam ini di duduki oleh Debat Pilkada DKI Jakarta yang tayang di SCTV. Acara yang sebenarnya juga tayang di beberapa stasiun tv lain.

Anak sekolahan,
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Kejutan sesungguhnya adalah perolehan rating sinetron Anak Sekolahan SCTV. Sinetron yang jam tayangnya dimajukan demi acara Debat Pilkada ini terlempar dari 20 besar bahkan TVR yang di dapat sinetron yang di bintangi oleh Natasha Wilona ini hanya 1,7, meskipun TVSnya ini relatif tinggi dengan mendapatkan 13,4.

Secara sekilas, perolehan rating edisi Rabu kemarin seperti pukulan telak bagi sinetron Anak Sekolahan. Pasalnya di saa sinetron Roman Picisan yang selalu disebut – sebut sebagai pesaing sinetron Anak Sekolahgan ini ratingnya naik tajam, namun sinetron ini malah turun tajam.

Namun begitu, bila di perhatikan lebih seksama lagi, angka rating dan share di capai Roman Picisan tersebut, atau setidaknya rating dio kisaran 2,3 masuk lima besar. Berkaca ke belakang sinetron Anak Sekolahan yang belakangan ini sepertin Kuncen peringkat 5 rating tv relatif konsisten dengan TVR 2,5 – 2, untuk menduduki performa sinetron tersebut.

Baca juga :

Tampil Seksi Pose Duckface di Anak Sekolahan, Natasha Wilona Banjir Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY