Mulai Amnesia, Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan!

0
602
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez.,
Copyright©Kompas

Mulai Amnesia, Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan!

Lensaremaja.com – Kondisi kesehatan pedangdut yang bernama Julia Perez saat ini menurun drastis. Hal tersebut di kabarkan oleh Adik wanita yang sering di sapa Jupe bernama Nia Anggia ini. Menurut Nia, kesehatan kakaknya ini menurun sejak seminggu yang lalu.

Pada Kamis 13 April 2017 saat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini Nia Anggia pun mengatakan Seminggu ini kondisinya menurun. Makanya dari pihak keluarga dan dokter lagi berusaha untuk tidak menerima banyak tamu karena memang kondisi mbak Jupe makin lemah.

Tak hanya kondisi yang menurun, daya ingat Julia Perez ini pun semakin melemah.  Kondisi itu membuat pelantun Belah Duren seringkali tak bisa mengakses memori dalam otaknya tersebut.

Alhasil beberapa orang pun tak lagi dikenalinya dengan baik. Nia Anggia mengatakan Dia ada kenal orang, ada juga dia nggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin lagi. Entah pengaruh obat atau ragam treatment yang di lakukan seperti kemoterapi, MRI dan lain sebagainya yang membuat kondisi Julia semakin demikian.

Julia Perez1
Copyright©Bintang

Adik Julia Perez ini juga mengatakan Saya enggak tahu bisa jadi (karena obat). Aku belum tahu pastinya. Kami lagi mencari tahu penyebabnya.

Bahkan Sahabat Jupe yang bernama Ruben Onsu ini juga sudah bersepakat dengan teman – temannya sesama artis untuk membawa ustadz ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat tempat Jupe di rawat.

Saat itu pula Ruben Onsu ini menjenguk Julia Perez, namun Ruben Onsu mengatakan jika suasana ruangan menjadi mengharukan setelah pas Ustadz masuk ke dalam ruangan. Bahkan Saat mau pergi, Ruben Onsu ini di minta oleh Julia Perez untuk tetap tinggal.

Ruben Onsu pun menjadi semakin mengharukan suasana tersebut. Sebelumnya di ketahui jika Julia Perez ini mengidap penyakit ganas yaitu kanker Serviks. Saat ini ia pun masih melakukan perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Bahkan sudah beberapa minggu di RSCM, kondisi Julia Perezsaat ini malah menurun drastis hingga ia sampai tak bisa mengakses memori dalam otaknya.

Baca juga :

Bikin Penasaran, Ayu Ting Ting Rahasikan Obrolannya dengan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY