Jadi Model Endorse, Syifa Adik Ayu Ting Ting Dicibir Muka Boros!

0
951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syifa
Copyright©instagram/@syifaasyifaaa

Jadi Model Endorse, Syifa Adik Ayu Ting Ting Dicibir Muka Boros!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini, penampilan yang telah ditunjukkan oleh adik dari Ayu Ting Ting, Syifa telah kembali menjadi sorotan para netizen. kali ini dirinya telah memposting sebuah foto di dalam akun Instagram pribadi yang dia miliki.

Di dalam foto yang telah dia unggah tersebut, Syifa sedang mempromosikan sebuah tas yang telah di endorse padanya. Seperti yang telah berhasil di tengok oleh Tribunstyle.com, anak bungsu dari Umi Kalsum ini nampak terlihat mengenakan dress yang berwarna biru.

Rambut hitamnya itu pun juga dibiarakan tergerai sampai bahunya. Lantaran banyaknya komentar yang begitu pedas, pada akhirnya adik Ayu Ting Ting ini pun menonaktifkan kolom komentar yang ada pada unggahan fotonya tersebut.

Akan tetapi, salah satu akun Instagram yang bernama @ayutingting_janda_gatel nampaknya juga telah mengunggah foto Syifa yang sama. Dan sontak saja, para netizen pun langsung saja memberikan komentar pada unggahan foto tersebut.

Syifa
Copyright©instagram/@ayutingting_janda_gatel

Banyak para netizen yang telah menilai jika adik anak bungsu Umi Kalsum nampak terlihat lebih tua dari usianya. Dan salah seorang netizen pun ada yang memberikan komentar dengan mengatakan bahwa mukanya boros, lantaran terlihat lebih tua dari usianya.

Bahkan tak jarang pula para netizen mengatakan jika perempuan yang memiliki usia 20 tahun tersebut penampilannya seperti seorang wanita yang sedang hamil. Belum lama ini, Syifa juga telah menonton konser yang bertajuk Rossa The Journey 21 Dazzling Years.

Hal tersebut telah diketahui dari unggahannya. Wanita cantik tersebut juga nampak terlihat berpose di depan poster besar Rossa sambil dengan menyunggingkan senyum manisnya. Dirinya pun terlihat begitu feminim dengan mengenakan long dress bermotif bunga-bunga yang telah dipadukan dengan memakai heels dan juga sling bag berwarna biru.

Dan lagi-lagi penampilannya tersebut telah menjadi sorotan para netizen. hal ini karena baju yang dia pakai mirip dengan dress yang pernah dipakai oleh kakaknya. Hal tersebut tentu saja membuat para netizen memberikan komentar.

Baca Juga Syifa Pamer Video Live Ayu Ting Ting Sedang Shalat, Netizen Gagal Fokus Lihat Bagian Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY