Intip 3 Bocoran Episode Yang Siap Ditayangkan Setelah Descendants Of The Sun Episode 16 Yuuk !

0
6708
Share on Facebook
Tweet on Twitter
descendants of the sun episode 16

Intip 3 Bocoran Episode Yang Siap Ditayangkan Setelah Descendants Of The Sun Episode 16 Yuuk !

Lensaremaja.com-Para fans pasti akan merasa berat hati untuk melepaskan drama yang pekan ini akan berakhir. Drama tersebut adalah Descendants of The Sun. Akhirnya KBS pun merilis detail episode spesial Drama Descendants of The Sun episode 16 yang di bintangi oleh Song Hye Gyo dan Song Joong Ki ini.

Drama bertajuk Descendants of The Sun episode 16 atau episode spesial ini bakal di tayangkan pada tanggal 20 sampai 22 April mendatang. Namun dua episode pertama bakalan tayang sesuai jam tayang Descendants of The Sun seperti biasanya.

Sedangkan di hari yang ketiga ini sedikit ada perubahan jam tayang. Descendants of The Sun episode 16 di hari ketiga ini akan tayang pukul 21.35 – 11.05 waktu setempat. Tayang dalam waktu 90 menit pastinya akan cukup untuk mengobati rasa rindu para pemirsa dan penggemar.

Dalam Descendants of The Sun episode 16 spesial hari pertama dan kedua akan menampilkan highlight Descendants of The Sun. Dan sedangakan di hari yang ketiga, ini bakalan menampilkan behind the scene dan juga wawancara bareng Song Joong Ki, Song Hye Gyo, Kim Ji Won, Jin Goo dan para bintang papan atas lainnya.

descendants-of-the-sun

KBS sendiri baru baru ini telah merilis teaser Descendants of The Sun episode 15. Dengan menyuguhkan mulai dari foto dan video. Para pemirsa dan penggemar pun di buat penasaran dengan kisah Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ini dalam drama Descendants of The Sun  episode 16 nanti.

Drama Descendants of The Sun sukses bertengger di puncak rating drama korea sejak tujuh pekan. Namun banyak juga yang berharap jika drama Descendants of The Sun ini bisa melesat ke rating 40 %.

Apakah bisa dua episode tersebut bisa memecahkan rekor terbarun ini? jangan sampai ketinggalan drama Descendants of The Sun episode 16 untuk para penggemar K-Pop.

Baca juga :

Mengintip Akhir Kisah Descendants Of The Sun Episode 15 Sekaligus 16 Yang Dipastikan Makin Dramatis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY