Akankah SNSD Nyanyikan Lagu Indonesia Saat Konser Di Jakarta Besok ?

0
1140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
snsd

Akankah SNSD Nyanyikan Lagu Indonesia Saat Konser Di Jakarta Besok ?

Lensaremaja.com-SNSD yang akan menggelar konser Phantasia di Jakarta ini bakalan memberikan penampilan yang spesialnya. Namun apa ya yang akan di berikan SNSD pada Sone Indonesia ( sebutan Fans SNSD).

Di kabarkan SNSD ini bakalan menyanyikan salah satu lagu Indonesia yang populer. Salah satu oerwakilan dari Mecimapro Frederic Ferry ini mengatakan jika pihaknya belum tahu apakah kedelapan anggota SNSD ini bakal menyanyikan lagu Indonesia.

Soalnya hal tersebut masih di rahasiakan oleh Gril band yang terkenal dengan lagu Gee ini. pihak mengatakan jika lebih lanjut bahwa tak ada band pembuka saat kedelapan anggota yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini ingin lebih intim menyapa fansnya di Indonesia.

Saat konser Girls Generation ini tampil sendiri dan tak ada band band pembuka atau pengisi acara. Dan sementara itu Girl Band yang berasal dari Korea Selatan ini akan menggelar konser mereka di Indonesia. semua para fans atau penggemar jangan sampai ketinggalan ya??

snsd,,

Konser Phantasia akan di senlenggarakan pada minggu 16 April 2016 malam WIB di Indonesia Convention Center atau ICE, BSD City, Tangerang. Ayo para fans yang belum beli tiketnya cepet beli yaa supaya tak kehabisan karena konser nya sudah akan dekat.

Kedelapan anggota SNSD ini tercatat pernah sukses menggelar konser di Indonesia lewat konser nya yang bertajuk Gril Generation – Girls & Peace hal tersebut pada 2013 yang lalu. Saat ini Taeyeon, Sunny, Tiffany, hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun tengah mempersiapkan konser yang akan di gelar di Indonesia.

Dalam konser yang kali ini macimapro telah mempersiapkan empat kelas tiket untuk para penonton. Kekas ping akan di jual dengan harga Rp 2,55 juta. Namun sementara kelas blue dan gold di buka Rp 2,25 juta.

Kelas goel ini ditawarkan namun jumlahnya hanya terbatas karena ini adalah kelas untuk penonton yang duduk. Dan tiket green atau yang termurah ini di buka dengan harga Rp 1,25 juta.

Baca juga :

Pamer Liburan Di Bali, Hyoyeon SNSD ‘Cuacanya Bagus Sekali’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY