Sinopsis Geet ANTV Episode 94 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Geet Marah Karena Naintara Manfaatkan Amnesia Maan!

0
26251
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 94 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Geet Marah Karena Naintara Manfaatkan Amnesia Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev mengatakan jika mereka berdua sudah bercerai. Naintara pun mengatakian jika dirinya tak menandatangani surat peceraian tersebut. dirinya memohon pada Dev agar mengizinkannya tinggal.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet meminta agar Dev membawa keluar Naintara, karena bisa mempengaruhi kesehatan nenek. Penjaga pun  membawa Naintara keluar. Geet terlihat memikirkan sesuatu dan dirinya bergumam karena banyak sekali masalah yang berdatangan. Nandini menemui Geet dan bertanya tentang Naintara.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet akan menjelaskan tapi dia berpikir jika lebih baik Dev sendiri yang menceritakannya. Geet meminta Nandini agar tak ragu pada Dev. Tiba-tiba terdengar suara vas pecah, mereka melihatnya, Dev meminta maaf karena dia sedang marah. Maan memanggil Dev dan dia datang dengan Naintara, dia pun mengatakan jika Naintara akan tinggal di rumahnya.

Maan meminta agar Dev memberikan kesempatan pada Naintara, Geet dan Dev menolak tapi Maan tetap memberinya izin. Geet sangat marah saat Naintara mengatakan akan mengambil keuntungan karena Maan hilang ingatan.

Sinopsis Geet, Geet pun memperingatkan Naintara untuk tak campur tangan. Naintara meminta maaf pada nenek, nenek pun memaafkan demi Maan. Dev pun memberitahu segalanya pada Nandini mengenai Naintara. Geet amsuk kamar dan mengumpulkan beberapa barang.

Maan mengira itu Nacool dan memintanya untuk memberikan handuk, Geet memberikan handuk. Geet berjalan dan tas menghalanginya, Geet dan Maan jatuh di atas tempat tidur. Maan memegang tangan Geet. Maan berdebat dengan Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, disisi lain Naintara dan Dev berdebat. Geet datang ke kamar Maan, dia duduk dan bersin. Maan bangun dengan kaget. Maan bersin dan kertasnya jatuh, Geet dan Maan menunduk, kepala mereka bettabrakan. Geet pun meminta agar Man mengusapkan minyak agar tak bersin.

Dev datang untuk bicara pada Nandini, namun Naintara ada disana. Jugnu menambahkan pil di gelas Maan. Geet nampak memeriksa Maan, dan Maan dingin. Naintara mengenalkan dirinya pada Nandini. Naintara menceritakan kisah cintanya dengan Dev pada Nandini, Nandini pun pergi.

Geet merawat Maan. Maan berpegang tangan pada  Geet, dan meminta agar Geet tak meninggalkannya. Geet pun kaget mendengarnya.

Lantas apa yang kan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 93 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Demi Nenek, Maan Akhirnya Setuju Akui Geet Sebagai Istrinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY