Tak Hadiri Pernikahan Caca Tengker, Raffi Ahmad Kepergok Menginap di Hotel yang Sama dengan Ayu Ting Ting!

0
2447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Tribunnews

Tak Hadiri Pernikahan Caca Tengker, Raffi Ahmad Kepergok Menginap di Hotel yang Sama dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Tepat pada Minggu 16 April 2017 adik Nagita Slavina atau yang sering di sapa caca Tengker ini melangsungkan pernikahannya di Hotel Mulia Senayan, jakarta. Marsha Tengker ini sudah resmi menjadi istri Barry Tamin.

Dengan mengusung adat jawa, akad nikah Caca Tengker dan Barry tamin ini berjalan dengan begitu Khikmad. Caca pun nampak sangat anggung dan begitu pula Barry yang nampak tampan.

Namun rupanya ada satu sosok yang sangat di tunggu – tunggu oleh para netizen. Tak lain yaitu suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad. Sejak acara akad nikah di mulai sampai selesai, sosok presenter kondang ini pun sama sekali tak nampak.

Namun rupanya Raffi Ahmad ini tengah mengisi acara Dahsyat sehari sebelum Caca Tengker ini melangsungkan pernikahan. Seperti unggahan foto dari akun Gosip @lambenyinyir, Raffi dan Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini nampak berada di sebuah hotel yang sama.

“Gapapa lah kalo cuma satu hotel. Yang penting nggak satu kamar kan? Dasar haters selalu aja nyari kesalahan a’a apih dan kuin!! #alabalabala,” tulis akun tersebut.

Raffi AHmad,
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Tak pelak unggahan tersebut pun membuat netizen langsung heboh. Pasalnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan ini di gosipkan menjalin hubungan terlarang. Sontak komentar dari para netizen pun memenuhi kolom komentar unggahan foto tersebut.

Banyak para netizen yang memberikan komentar pedasnya kepada Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting. @vegapabera98, “Kamarnya sampingan makk mungkin mungkin pas mlm2 pindah jd satu kamar iya mungkin mungkin.”

@putri.nangnong, “YaAllah.. pdhl adik iparnya lg nikah ya…. ga akan bahagia wanita prrebut suami orang.. cocok lah mreka.. wanita perebut suami sama cowo tukang selingkuh tinggal nunggu hancur..”

@yustisaffanah_irawan, “Yaa Allaaah.. Gigi sabar bgt siyh..” @mutiarafrdla, “Makin digosipin malah makin jadi deh.” @wiwit.este, “1 hotel beda kamar tapi pilih kamar yg ada connecting door nya.” @palupijav, “Punya istri se elegan gigi, bisa2nya doyan penyanyi dangdut kampungan begitu.”

Baca JUga :

Nagita Slavina Sendirian, Keluarga Raffi Ahmad Kompak Tak Hadiri Pernikahan Marsha Tengker!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY