Nagita Slavina Sendirian, Keluarga Raffi Ahmad Kompak Tak Hadiri Pernikahan Marsha Tengker!

0
2442
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©tribunnews

Nagita Slavina Sendirian, Keluarga Raffi Ahmad Kompak Tak Hadiri Pernikahan Marsha Tengker!

Lensaremaja.com – Kebahagiaan kini tengah dirasakan keluarga Nagita Slavina. Pasalnya, Minggu (16/4/2017) adik Nagita, Marsha Tengker telah resmi dinikahi oleh Barry Tamrin di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Dengan mengangkat tema Jawa-modern, pernikahan tersebut dilakukan dengan tertutup oleh awak wartawan.

Namun, beberapa wartawan berhasil memasuki wilayah dimana adik Nagita Slavina menggelar acara pernikahan. Dan bisa mengabadikan momen pernikahan Marsha Tengker dan Barry Tamrin. Meskipun demikian ada yang kurang di tengah keramaian tamu yang datang.

Dalam resepsi yang di gelar sangat mewah, ada yang terlihat kurang. Tidak terlihat sosok Raffi Ahmad sepanjang resepsi. Padahal, Nagita Slavina yang mengenakan kebaya ungu terlihat sangat sibuk hingga wara – wiri sembari berfoto.

Kedua orang tua Nagita, Rita Amilia dan Gideon Tengker, juga tampak bahagia menyambut tamu undangan yang datang. Hal itu sontak menimbulkan tanda tanya. Apalagi, hubungan keluarga Raffi dan Gigi belakangan ini dikabarkan telah bermasalah.

Nagita Slavina
copyright©sidomi

Seperti beberapa waktu yang lalu ketika ada acara di rumah Raffi juga tidak tampak keluarga Nagita Slavina. Dan yang mengejutkan bukan Cuma Raffi yang tidak hadir. Namun Syahnaz Shadiwah dan Amy Qanita pun tidak terlihat datang di pernikahan Marsha Tengker.

Hingga kini belum di ketahui pasti dimana keberadaan kakak Ipar Marsha, yaitu Raffi Ahmad saat acara pernikahan berlangsung. Hal tersebut mengundang banyak tanya dari kalangan media maupun netizen. Apalagi kini beredar kabar jika hubungan keluarga keduanya sedang merenggang.

Acara pernikahan nampaknya tetap berjalan dengan lancar, walaupun tak nampak suami Nagita disana. Marsha Tengker juga terlihat sangat cantik dengan balutan kebaya putih dengan rias jawa modern.

Persiapan pernikahan yang telah dilakukan menjelang hari H. Banyak komentar yang keluar dari sejumlah netizen dan kini sudah terjawab semuanya. Jika Raffi Ahmad memang benar – benar tidak hadir. Bahkan pihak kleuarga Raffi juga tidak menghadiri pernikahan yang di helat dengan sangat mewah tersebut.

Baca Juga Lebih Pilih Tampil Bareng Ayu Ting Ting, Ini Bukti Raffi Ahmad Tak Akan Hadiri Acara Pernikahan Marsha Adik Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY