Ingat, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Tayang Perdana Malam Ini di SCTV!

0
445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy,
Copyright©Instagram/@boysctv.official

Ingat, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Tayang Perdana Malam Ini di SCTV!

Lensaremaja.com – Menyusul kesuksesan tiga sinetron SCTV di bulan April ini Stasiun Televisi SCTV ini akan menghadirkan sinetron terbaru yang akan berjudul Boy. Episode perdana sinetron yang di garap oleh Rumah Produksi SinemArt ini akan tayang Malam ini pada Senin 17 April 2017 pukul 19.45 WIB.

Di bintangi oleh aktor ganteng bernama Stefan William dan juga aktris cantik Jessica Mila ini, kisah Sinetron Boy ini sangat menarik untuk di saksikan. Dalam sinetron ini Stefan William memerankan sosok Boy, yaitu sosok pria yang berusia 24 tahun.

Boy ini adalah sosok pria tampan, cool, cerdas, berani dan pastinya baik hati. Ia di besarkan di lingkungan yang kaya raya. Namun ia bukanlah sosok yang sombong, walau hidup di keluarga mampu, tak jarang dia berbaur dengan orang kecil.

Pada dasarnya Boy sendiri merasa bingung, karena dia selalu terpanggil dan merasa nyaman saat berada di lingkungan orang – orang sederhana atau golongan menengah ke bawah tersebut.

Karena itu, masa kecilnya dia pernah menolong anak gadis yang di godain oleh anak – anak cowok bandel, hingga Boy ini memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa dia tahu siapa nama gadis tersebut.

Boy
Copyright©Instagram/@boysctv.official

Anak gadis saat kecil di tolongnya itu adalah Suci yang akan di mainkan oleh Jessica Mila. Boy pun lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus beladirinya yaitu MACAN HITAM.

Hingga suatu ketika Boy ini merasa harus membantu sang ayah untuk mengurus perusahaan khususnya Hotel Grand Max yang pembangunannya terhambat karena didemo oleh warga hingga ayahnya pun masuk rumah sakit karena terkena panah beracun.

Namun perjalanan hidup Boy ini selalu terhambat, terutama di hambat oleh sang adiknya sendiri yang bernama Titan yang akan di mainkan oleh Bryan Domani. Kedekatan Boy dengan orangtuanya yang bernama Sultan dan Rosa juga adiknya Titan ini pun kurang terbentuk namun ia tak pernah merasa benci.

Dia malah lebih mencari tahu apa kekurangan dirinya hingga berasa tak bisa menyatu dengan keluarganya sendiri. Nah itulah kisah Boy, jangan lupa saksikan sinetron terbaru Stefan William yang akan mengawali episode perdanan pada Hari Senin 17 April 2017 pukul 19.45 WIB nanti malam hanya di SCTV.

Baca juga :

Kelewat Mirip Film IP Man 3, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Banjir Kritikan Pedas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY