Unggah Foto Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dituding Sengaja Manfaatkan Istri Buat Nutupin Borok!

0
1002
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©wowkeren

Unggah Foto Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dituding Sengaja Manfaatkan Istri Buat Nutupin Borok!

Lensa Remaja – Bintang tampan Raffi Ahmad memang kerap sekali menuai isu tak sedap sejak terkait dugaan perselingkuhan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan hingga detik ini pun desas desus semakin memanas dengan serangkaian berita terbaru. Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini dianggap mangkir di pergelaran pernikahan adik iparnya, Marsha Tengker. Tak diketahui apa alasan yang jelasnya hingga isu kepergok menginap dihotel dengan ibundha Bilqis.

Belum lama ini Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram miliknya yang menampilkan gambar sang isteri. Akibatnya, timbul salah paham besar yang dianggap bahwa Raffi Ahmad sengaja sembunyi dibalik Nagita Slavina atau biasa pannggil Gigi untuk menutupi dugaan perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Sehingga banyak netter beranggapan bahwa host Dahsyat tersebut hanya memanfaatkan sang istri saja.

Raffi Ahmad
Copyright©wowkeren

Tak heran, foto yang berhasil diunggah oleh Raffi Ahmad pada Senin (17/4/2017) menuai komentar beragam yang saling mencibir.

Posting foto istri, buat apa? Istri mau lu jadiin tameng hah?!” tulis pemilik akun @danny**09.

Biasa klo d bullt pajang foto memsye bersembunyi d ketiak memsye pengecut lu fi,” sahut akun @tiara**nd.

Apaan sih rafi lagi cuci tangan lu?” tambah akun @ clatte**oon.

Selain itu, dari beberapa netter yang semakin gemas tentang isu yang masih simpang siur terkait perselingkuhan dengan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut berharap agar segera menemukan titik terang. Disisi lain ada pula yang mengingatkan Nagita Slavina untuk segera mengambil tindakan terhadap Raffi Ahmad.

Alloh ga tdur mbak gigi. Smg karma n azab Alloh segera datang kpd orang2 yg jahat sm mbak. Terutama Raffi n ayu,” komentar akun @mam**v.

Semoga ada yg mergokin kalau malam si raffi & att mesum di hotel mana.amiinn,” balas akun @kayla***eva.

Sedih bngt kyknya Memsye, Sabar yaa. U R Strong Woman,” tambah akun @mad**_fm.

Baca Juga Tak Undang Raffi Ahmad, Caca Tengker Ternyata Sempat Diancam Akan Dibunuh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY