Tak Undang Raffi Ahmad, Caca Tengker Ternyata Sempat Diancam Akan Dibunuh?

0
3943
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Caca Tengker
Copyright©Tribunnews

Tak Undang Raffi Ahmad, Caca Tengker Ternyata Sempat Diancam Akan Dibunuh?

Lensaremaja.com – Rasa bahagia Nagita Slavina atas pernikahan sang adik, Marsha Tengker ini seolah ternodai. Pasalnya isu perselingkuhan sang kakak ipar Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Hubungan Raffi dan keluarga Nagita Slavina ini memang sempat di kabarkan memanas gara – gara isu tersebut. Salah seorang sumber bahkan menyebut jika keluarga Nagita Slavina dan Barry sengaja tak mengundang Raffi Ahmad.

Namun  bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad ini di tuding pernah mengancam akan membunuh Caca Tengker.

“Koq Mr Tamiiiiin gak ngebolehin apih hadir…AP Krn ‘ancaman pembunuhan’ yg dlakukan apih k Caca itu benar??? Yg ktnya apih bilang ‘gue bisa bunuh Lo lewat orang lain’,” tulis pemilik akun apre*lo dalam sebuah forum di dunia maya. “Klo ancaman ni benar..Y wajarlah apih gak d undang… Hmm..Jadi penasaran Pengin liat cctv capital waktu itu..”

Pernyataan akun tersebut rupanya juga di benarkan oleh netter lainnya. Menurut akun @apaajabole**2345, ia mendapat cerita langsung dari teman dekat keluarga Nagita. Ancaman Raffi untuk membunuh Caca Tengker berlangsung saat ia ketahuan selingkuh dengan Ayu.

caca tengker,
Copyright©Wowkeren

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun sempat memang sempat di kabarklan berlibur di Amsterdam hingga isu pernikahan siri mereka ini.

Sedangkan itu, meski datang sendirian di pernikahan adik tercintanya ini, Nagita Slavina pun tetapo berusaha terlihat ceria walau tak ada Raffi Ahmad. Menggenakan kebaya dan juga sanggul adat jawa, Nagita Slavina ini terlihat sangat cantik.

Menggunkan adat Jawa, pernikahan Caca Tengker ini di gelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Ijab kabul keduanya ini pun di laksanakan sekitar pukul 09:00 WIB dan di lanjutkan dengan resepsi pada pukul 11:00 WIB.

Namun bahkan di kabarkan juga ketidak datangan Raffi Ahmad ini karena Presenter kondang pun malah melakukan syuting acara Dahsyat bersama tim dan juga presenter Dahsyat lainnya yang lainnya dan karena itulah dugaan para netizen benar jika Raffi Ahmad ini tak menghadiri pernikahan Caca Tengker.

Baca juga :

Tak Hadiri Pernikahan Caca Tengker, Raffi Ahmad Kepergok Menginap di Hotel yang Sama dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY