Sinopsis Geet ANTV Episode 94 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Naintara Fitnah Geet di Depan Maan!

0
12034
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 94 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Naintara Fitnah Geet di Depan Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet masuk ke kamar Maan, dia melihat Maan tidur. Geet berada di Suite Green. Dirinya nampak memikirkan saat Maan mengatakan padanya untuk tidak meninggalkannya. dirinya duduk disamping Maan. Pada saat dia menarik tirai, cahaya masuk ke kamar Maan, Maan merasa kesal.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Pelayan membawa pakaian Maan, Geet mengambilnya dan kembali mengingat pakaian yang merupakan hadiah dari dia. Geet nampak bergumam. Maan menanyakan nenek pada pelayan. Geet nampak menyaran nenek untuk sarapan bersama dengan keluarga.

Sinopsis Geet, Maan begitu marah dan dia memanggil Geet karena meminta nenek makan di meja. Nenek membela Geet. Dev datang dan dia sarapan. Dev marah saat pelayan memberikan paratha dan juga pasta. Naintara meminta agar Maan menegur Dev agar tak marah-marah. Maan pun meminta Dev untuk makan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Dev menyarankan agar Naintara memasak, Naintara pun setuju. Geet dan nenek sedang minum kopi. Jugnu datang dan meminta Geet agar memberitahu nenek apa karnama. Geet pun menjelaskannya. Jugnu meminta uang pada nenek, Lucky pun menegurnya. Nenek pun memberinya.

Sinopsis Geet, Naintara berada di dapu, Dev mengejeknya. Mereka pun berdebat. Maan memberitahu asisten agar membuat sejumlah pengaturan. Ponselnya berbunyi, Maan datang dan menemui Naintara dan menanyakan keadaan nenek. Naintara nampak menfitnah Geet pada Maan.

Maan pun menarik Geet dan marah padanya, nenek membela Geet. Geet mencoba untuk menjelaskannya, tapi Maan meminta agar Geet diam. Nenek pura-pura pingsan. Geet memercikan air pada nenek, dan nenek sadar. Nenek pun menjelaskan apa yang terjadi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet pergi dan mereka berdua saling melirik. Semuanya ada di meja makan. Dev meminta agar Naintara melayani. Jugnu menyelinap di dapur, Jugnu menumpahkan tepung pada Naintara. Geet bergabung di meja makan. Naintara penuh tepung dan Dev pun mengejeknya.

Nenek mengingatkan Maan jika besok adalah hari Teej, dan memintanya untuk mengatur semuanya. Maan pun setuju untuk mengatur semua persiapan. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 94 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Geet Marah Karena Naintara Manfaatkan Amnesia Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY