Menelisik Kisah Inspiratif Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ dalam Kehidupan Nyata!

0
930
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi,
Copyright©Instagram/@divyankatripathidahiya

Menelisik Kisah Inspiratif Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ dalam Kehidupan Nyata!

Lensaremaja.com – Aktris cantik Bollywood bernama Divyanka Tripathi lahir pada 14 Desember 1984 Bhopal, India. Divyanka ini menyelesaikan sekolah dan perguruan tinggi dari Nutan College di Bhopal, India.

Divyanka Tripathi ini mulai di kenal oleh Masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Ishita di serial inida Mohabbatein ini pun mengundang banyak penonton nyang terpesona dengan aktingnya tersebut.

Cerita yang di hadirkan dalam serial Mohabbatein ini sungguh membuat emosi penonton ikut bergejolak diaman sang sutradara memberikan permasalahan yang sangat rumit sehingga membuat penonron semakin penasaran dengan ceritanya.

Awal karirnya, Divyanka Tripathi ini sungguh penuh perjuangan dan bisa di bilang sangat tragis. Pasalnya Divyanka ini memulai karirnya sebagai seorang MC di Akash Yani, Bhopal. Tak berhenti disitu saja istri Vivek Dahiya ini juga mengikuti ajang Pantene Zee Teen Queen pada Tahun 2003 dan ia meraih gelar miss Beautifull Skin.

Prestasi yang didapatkan oleh Divyanka Tripathi ini sungguh banyak tak hanya disitu saja. Ia masih memiliki prestasi lainnya yaitu India’s Best Cinestars Ki Khoj dan dinyatakan sebagai pemenang dari daerah Bhopal pada thaun 2004 dan mendapat gelar Miss Bhopal pada tahun 2005.

Divyanka Tripathi1
Copyright©hindustantimes

Selain berperan di serial Mohabbatein, awal terkenalnya Divyanka di India ini sebagai artios saat memulai perannya dalam serial Zee TV Banoo Main Teri Dulhan. Perannya dalam serial Mohabbatein ini membuatnya memenangkan sebuah penghargaan pertama yang di raih olehnya sebgaai seorang artis terbaik di Indian Television Academy Awards.

Bahkan ia juga mendapatkan penghargaan lahi dalam perannya di serial Mohabbatein yang tayang di ANTV, Divyanka Tripathi ini mendapatkan penghargaan bergengsi di Star Parivaar Awards, Indian Television Academy Awards, Indian Telly Awards, Gild Awards.

Selain prestasi dan karirnya yang cemerlang, ternyata kisah cinta Divyanka tripathi ini juga sangat menarik. Artis cantik asal India ini menikah dengan pria tampan bernama Vivek Dahiya yang juga bermain di serial Mohabbatein yang berperan sebagai Abhisek.

Kisah cinta Divyanka Tripathi dan vivek Dahiya ini terjadi di lokasi syuting. Mereka menjalin kasih dan memutuskan untuk menikah pada 8 Juli 2016 lalu.

Baca juga :

Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Bicara Blak-Blakan Soal Gaji Seorang Artis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY