Sinopsis Mohabbatein Episode 263 Hari Ini Rabu 20 April 2017: Perusahaan Raman Hampir Bangkrut, Aaliya Di Tolak Mihir!

0
6436
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein Episode 263 Hari Ini Rabu 20 April 2017: Perusahaan Raman Hampir Bangkrut, Aaliya Di Tolak Mihir!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Ruhi yang sedang berada di sebuah cafe dan tak sengaja mendengar pembicaraan Niddhi dengan karyawan Raman yang bernama Singhal. Ruhi terkejut dengan aksi pemogokan pekerja adalah ulah Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein mani datang menemui ishita dan mengeluh karena ishita memberitahu tentang masalah perusahaan Raman. Adi pun datang bergabung dengan mereka dan ingin mulai menyelesaikan masalah.

Sementara Itu Adi pun meminta supaya Aaliya tak ikut bergabung dalam masalah perusahaan ini. Mani dan ishita pun terkejut mendengar perkataan Adi bahkan Mihir pun juga ikut terkejut. Adi ini pun masih marah dengan Aaliya dan keluarga.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ruhi yang ingin bicara dengan raman pun ternyata Raman sudah mengetahui jika Singhal yang ingin menghancurkan perusahaannya. Ruhi bingung dengan siapa dia harus berbicara, Vandu pun melihat ketegangan ruhi dan mencoba untuk membantunya.

Setelah itu, Ruhi menghubungi shagun dan mengatakan jika ia mengetahui rencana shagun dengan niddhi. Shagun memutuskan untuk mempertemukan Ruhi dengan Niddhi. Shagun pun memutuskan untuk mempertemukan Ruhi dengan Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein Namun saat itu Ishita melihat kepergian Ruhi dan Shagun dan ia merasa sangat khawatir. Shagun pun membawa Ruhi bertemu dengan Niddhi, ruhi pun teringat masa lalunya yang buruk.

Ruhi dan Niddhi pun masuk ke dalam rumah dan bernegosiasi dengan memberikan syarat. Niddhi pun masuk ke dalam ruangan dan membawa cambuk di tangannya. Ruhi pun menangis dan ishita datang dan menghentikan niddhi.

Sinopsis Ishita memperingatkan ruhi untuk tak takut dengan Niddhi. Ishita tak membantu ruhi dan menyuruh ruhi untuk membalas niddhi dan Ruhi pun langsung mencambuk Niddhi hingga terjatuh. Adi dan Mihir pun menyelesaikan pekerjaan, namun Aaliya ini memilih mihir.

Adi pun menyuruh Aaliya untuk pergi. Dan raman sera ishia pun mencoba menenangkan Mani yang marah dengan sikap Adi. Sementara Aaliya ini menyatakan cintanya kepada Mihir, namun mihir menegaskan tak pernah mencintai Aaliya dan pergi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan episode Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 262 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Sakit Hati Aditia Hancurkan Pekerjaan Kantor Raman, Mihir Terkejut Ketahui Sikap Shagun Berubah Menjadi Buruk Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY