Sinopsis Anandhi ANTV Episode 400 Hari Ini, Rabu 19 April 2017: Jagdish Batalkan Pernikahannya dengan Sanchi, Keluarga Shiv Marah Besar, Sumitra Hancur!

0
17972
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 400 Hari Ini, Rabu 19 April 2017: Jagdish Batalkan Pernikahannya dengan Sanchi, Keluarga Shiv Marah Besar, Sumitra Hancur!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini, Kakek memanggil semua orang dan memberitahu kalau Jagdish datang. Ira, Alok, Mennu datang. Sementara itu, Anandhi pergi kesuatu tempat Shiv dan Mahi bersama Anandhi. Jagdidh tba – tiba mengatakan jika dirinya dan Sanchi tidak akan pernah cocok.

Semua orang terkejut dan sangat bingung. Jagdish mengatakan jika dirinya dan Sanchi tidak akan pernah bahagia setelah pernikahan. Semua orang terkejut. Ira marah dan meraih kerah baju Jagdish. Kemudian Alok pergi kemereka dan mengambil tangan Ira dari Jagdish. Ira menangis.

Alok memperbaiki kerah baju Jagdish. Anandhi hanya diam. Jagdish mengatupkan tangannya. Dan Jagdish meminta maaf kepada semuanya. Semuanya terkejut dan marah. Anandhi emosional dan Alok marah kepada Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Alok berteriak. Semua terkejut mendengar Jagdish tidak akan menikahi Sanchi. Anandhi emosi dengan semuanya. Alok terus berteriak dan marah besar. Shiv datang kedepan dan menenangkan ayahnya. Anandhi emosional melihat Jagdish.

Jagdish melihat Anandhi. Jagdish memberikan kode kepada Anandhi kalau dia tidak apa – apa dan biarkan mereka menghinanya. Kemudian Shiv datang ke Jagdish. Shiv pun juga marah setelah ada beberapa pembicaraan dengan Jagdish. Anandhi hanya bisa menangis.

Sinopsis Anandhi lalu, Alok beteriak ke Shiv. Shiv pun marah besar dengan Jagdish. Shiv dan Jagdish beradu argumen. Mahi menenangkan semua orang. Jagdish berteriak padanya tetapi ia akan membuat memahami semuanya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Shiv berteriak kepada Mahi untuk menghentikannya. Anandhi juga semakin emosional. Sementara itu, Sumitra melihat kartu pernikahan dan mengatakan kepada orang lain kalau ini sangat indah. Gehna setuju. Semutra membuka kartu dan melihat nama Sanchi tertulis diatasnya.

Sumitra mendapatkan telepon dari Ira. Sumitra dengan senang mengatakan kepada yang lainnya kalau Ira menelpon. Ira tidak menjawab salam Sumitra dan Sumitra pun bingung. Ira duduk diruangan yang gelap dengan semua keluarganya.

Sinopsis Anandhi lalu, Sumitra terkejut dan kartu pernikahan jatuh dari tangganya. Begitu juga dengan ponselnya. Semua terkejut bertanya apa yang terjadi. Sumitra terlihat shock berat. Vasant mengambil telepon yang terjatuh dan mengatakan panggilannya berakhir. Semua orang bertanya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sumitra akhirnya menjawab dengan menangis Jika Jagdish memutuskan hubungannya dengan Sanchi. Keluarga Singh terkejut, mendengar Sumitra menangis, Nenek turun kebawah dikursinya. Kakek marah dan mengatakan jika dirinya harus berbicara dengan Kalyani.

Lali bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 399 Hari Ini, Selasa 18 April 2017: Jagdish Mengetahui Keburukan Sanchi, Anandhi Masih Mencoba Meyakinkan Jagdish Untuk Menikahi Sanchi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY