Sriti Jha Pemeran Pargya ‘Loceng Cinta’ Sebut Pria India Itu Paling Romantis, Serius?

0
1032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha
copyright©instagram/itisriti

Sriti Jha Pemeran Pargya ‘Loceng Cinta’ Sebut Pria India Itu Paling Romantis, Serius?

Lensaremaja.com – Pada bulan lalu Indonesia kedatangan sejumlah artis India yang sengaja diundang ke Indonesia untuk merayakan HUT ANTV yang ke-24. Namun, bintang serial Lonceng Cinta berhalangan hadir. Meskipun demikian tetap bisa di temui di hotel tempat ia menginap, Hotel Hilton, di Jipur, India.

Dikenal sebagai salah satu bintang India, Sriti Jha berperilaku apa adanya dan sangatlah ramah. Pagi hari itu sekitar pukul 11.00 waktu setempat kami menemui Sriti dikamarnya. Ia menemui tanpa memakai make up, rambutnya pun masih agak basah.

Rupanya dia baru tiba di Jaipur pukul 9 dan baru saja selesai membersihkan diri. Diawal pertemuan, membicarakan serialnya yang hit baik di Indonesia maupun di India, Lonceng Cinta atau judul aslinya Kum Kum Bhagya.

Mengapa banyak serial India mengisahkan pernikahanyang diatur oleh kleuarga seperti halnya Pragya dan Abhi. Dan apakah pria India Romantis seperti yang digambarkan dalam serialnya. Menurut Sriti Jha, perjodohan atau pernikahan yang diatur oleh keluarga terjadi hingga hari ini di India.

Sriti Jha
copyright©instagram/itisriti

“Itu nyata terjadi. Dan, ya tentu pria India sangat romantis. Demikian pula wanitanya. Pria –pria di India memiliki hati yang peka. Saya rasa apa yang digambarkan di serial atau film tidak jauh berbeda dengan apa yang ada dalam kehidupan nyata,”ungkap Sriti Jha.

Seperti Shabbir Ahluwalia, misalnya menurut Sriti. Dia adalah pria yang penyayang. Dia tidak jauh berbeda dengan karakter Abhi yang diperankannya. Dan Sriti Jha akan tiba di Indonesia pada Jumat (21/4) mendatang bersama dengan Shabbir Ahluwalia.

Dua bintang ini akan menggelar pertunjukan Melodi Cinta pada Sabtu, 22 April 2017 malam. Dilanjutkan dengan acara jumpa fans pada Minggu (23/4). Sedangkan pada 15 April kemarin di India, memperingati tepat tiga tahun penayangan serial Lonceng Cinta.

Meskipun sudah 3 tahun tayang dan 800 episode lebih, serial ini masih bertahan dalam 5 besar. Di Indonesia pun mendapatkan respon positif dalam persaingan primetime.

Baca Juga Selain Populer, Pasangan ‘Lonceng Cinta’ Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia Ternyata Juga Sangat Ramah Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY