Sinopsis Geet ANTV Episode 95 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Maan Telah Terhasut Naintara!

0
11945
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 95 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Maan Telah Terhasut Naintara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, semua berdiri di lingkaran dan Geet berdiri di samping Maan. Naintara pun berdiri di sebelah Dev dan dia pun bertukar tempat dengan Jugnu. Geet pun masuk pada trik Jugnu, dan saar dia berbalik, Maan berjalan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet terjatuh, Maan pun memegangnya. Dia bersembunyi di balik Maan, Maan begitu sangat kesal. Geet pun menantang  Maan. Geet menutup mata Maan, Maan menghentikannya dan meminta agar Lucky yang melakukannya. Semua berjalan jauh dan duduk di tangga. Geet pun terus menggelitik dan menyentuhnya.

Sinopsis Geet, Maan meniup peluit dan paman pun datang. Maan menangkapnya dan memintanya untuk bermain sekarang, dia pun melempar penutp mata itu ke Lucky. Geet akan jatuh dan Maan menangkapnya. Mereka saling memandang. Maan pun teringat jika dia harus menghubungi Adi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Naintara menaruh ponsel Maan dibawah bantal Geet. Geet terlihat bergumam. Nenek memintanya untuk menyimpan bunga di kuil. Dirinya bertabrakan dengan Maan dan bunga mawar jatuh. Mereka berpandangan. Maan menanyakan ponselnya dan Geet menjawab jika dia tak tahu.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet , Geet pun melihat pesan Adi, nenek memanggil semua orang untuk melakukan puja. Naintara pun menawarkan bantuan untuk mencari ponsel Maan, dirinya mengatakan jika Geet yang membawa ponselnya. Nandini terlihat duduk di ayunan dan dia melihat Dev.

Naintara datang, dia duduk di ayunan dan meminta agar Dev mengayunkannya. Dev mendorong Naintara. Maan masuk ke kamar dan dia melihat ponselnya dibawah bantal Geet. Dia pun menghubungi Adi. Adi pun menjelaskan semuanya.

Sinopsis Geet, nenek mencari Geet. Maan pun datang dan berteriak memanggil Geet, Maan sangat kesal. Maan pun menceritakan semuanya. Geet datang dan semua menatapnya. Maan pun memarahi Geet. Geet pun pergi dan dia menangis.

Maan pun menjelaskan proyek untuk klien dan juga mendapat kilas balik dari apa yang telah dia katakan pada Geet, saat hari Teej. Dirinya pun merasa begitu sangat bersalah. Dev pun menasihati Maan dengan apa yang telah terjadi.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 95 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Maan Mulai Jatuh Cinta Lagi Pada Geet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY