Sinopsis Anandhi ANTV Episode 403 Hari Ini, Sabtu 22 April 2017: Jagdish Menikahi Gangga Tanpa Kehadiran Keluarga, Sanchi Masih Sakit Hati dengan Jagdish

0
59270
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Dan bahkan tidak memberinya kesempatan untuk mengatakan apa – apa. Beberapa temannya menyarakankan kepada Sanchi untuk melupakan Jagdish dan dia akan menemukan pasangan hidup yang lebih baik lagi.

Sinopsis Anandhi berikutnya,Ankita mengatakan jika Sanchi tidak boleh harus menerima kekalahan dan duduk tenang. Ia mengatakan kepada Sanchi untuk melakukan sesuatu untuk merebut Jagdish kembali dengan cara apa pun yang bisa ditempuh.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Payal mengatakan jika Jagdish juga sudah menikah. Ankita memberitahu Sanchi jika Jagdish belum menikah hanya memakaikan sindoor dan masih ada kesempatan untuk menghentikannya. Payal mengatakan tidak ada guna memaksakan Jagdish.

Karena Jagdish sudah mengatakan bahwa sudah tidak cinta dengan Sanchi dan hanya mencintai Gangga. Kini bahkan Jagdish sudah menikah. Payal juga mengatakan lebih baik tau lebih awal namun Ankita tetap pada pendiriannya, memberikan dukungan kepada Sanchi.

Sinopsis Anandhi disisi lain Jagdish dan Gangga datang ke pendeta sebagai oengantin pria dan pengantin wanita. Mannu, Ghansyam, istri Lal Singh juga berada disana. Sementara itu, Ankita yakin jika salah seorang sudah menyesatkan jalan Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara itu, pernikahan Gangga dan Jagdish terus dilakukan. Mereka melakukan putaran didepan api suci. Salah satu teman Sanchi menerima pesan dari ibunya dan dia pergi. Dengan dia semua teman – temannya yang lain juga pergi kecuali Ankita.

Ankita kemudian memeluk Sanchi dan pergi. Sanchi pun mengingat kata – kata temannya. Lalu bagaimana selanjutnya? Akankah Sanchi berhasil menggagalkan pernikahan Jagdish? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here